Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)
Spam SooKooknya juga jangan lupaT_T
Maaf kalau ada typo bertebaran.
.•SUDAH DI REVISI•
Pagi hari ini Jisoo akan berangkat sekolah bersama dengan Jungkook.
Ini sebenarnya perintah dari Aldi--papi Jungkook yang menyuruh kedua ABG itu untuk berangkat ke sekolah bersama.
Jisoo tadi juga sudah memberitahu kepada Jaehyun bahwa dirinya hari ini akan berangkat ke sekolah bersama dengan Jungkook.
Jaehyun memang awalnya kesal, tapi setelah Jisoo menjelaskan bahwa ini bukanlah kemauan dirinya ataupun Jungkook, tapi ini adalah kemauan papi Jungkook.
Jadi, Jaehyun tak ada kata kata untuk melarang Jisoo berangkat ke sekolah bersama dengan Jungkook.
Kemarin pun Jaehyun sebenarnya sempat terkejut saat Jisoo bercerita bahwa dirinya akan tinggal selama beberapa tahun dengan Jungkook.
Marah? Tentu saja Jaehyun marah, lagian siapa yang tidak akan marah jika pacarnya akan tinggal dengan cowok lain dalam satu atap, terlebih dalam waktu yang lama.
Susah payah juga Jisoo memberi pengertian kepada Jaehyun bahwa dirinya hanya terpaksa karna perintah dari kedua orang tuanya.
Jisoo pun juga berjanji bahwa dirinya tak akan macam macam dengan Jungkook.
Bahkan Jisoo menutupi kalau dirinya satu kamar dengan Jungkook, ya walaupun tidak satu ranjang tapi kan tetap saja mereka berdua ini berbeda jenis kelamin, apalagi Jungkook dan Jisoo ini kan musuhan.
Jisoo yakin jika nanti satu sekolah akan sangat heboh saat mengetahui kalau Jisoo dan Jungkook berangkat kesekolah berdua. Bahkan mereka boncengan.
Jisoo dan Jungkook bahkan sudah sangat malas untuk membayangkan betapa hebohnya nanti teman teman mereka.
Pasalnya kan Jungkook dan Jisoo ini tidak pernah akur, tapi kali ini mereka berdua berangkat bersama.
"Jungkook. Papi minta tolong sama kamu ya, jagain Jisoo jangan sampai dia lecet karna Jisoo sekarang tanggung jawab keluarga kita. Papi tau kalau Jisoo dan kamu tidak pernah akur sedari kecil, tapi untuk kali ini berusahalah akur. Karna kalian berdua sudah tinggal satu atap, jadi harus saling menjaga."
Nasihat Aldi pada Jungkook.
Jungkook memutar bola matanya malas "Apaansih pi. Ini sebenarnya yang anak papi itu aku atau Jisoo. Kenapa dari tadi yang dipeduliin Jisoo terus, mami juga begitu. Lagian Jisoo juga udah besar, dia pasti udah bisa lah jagain dirinya sendiri. Kenapa harus aku yang jagain? Males banget, ngrepotin!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...