EPISODE.55

844 93 34
                                    

Buat yang belom baca WE ARE DEFFERENT [KJS] dimohon untuk segera membacanya.

🧐🧐🧐

..........

Setelah pulang mengantarkan Jisoo, Jaehyun segera kembali ke markasnya. Diperjalanan ia berfikir tentang apa yang tadi Jisoo ucapakan. Ia masih tak habis pikir dengan cewek bernama lengkap Rosa Cantika itu.

Bisa-bisanya dia berbuat hal nekat, oh ya Jaehyun juga baru tahu kalau ternyata Rosa sekarang ini tengah hamil dan itu adalah— anaknya.

Jaehyun merasa sangat bersalah ia sudah memutuskan dengan matang bahwa ia akan memberitahu Jungkook soal hal ini. Lagipula Jaehyun sangat yakin kalau dirumah Rosa pasti ada cctv.

Ia akan berusaha untuk mencari bukti-bukti yang kuat agar semua orang percaya. Jaehyun sudah tidak mau lagi terbebani oleh pikirannya yang merasa bersalah.

Lagian, bagaimanapun juga Jaehyun harus mau menerima bahwa anak yang tengah di kandung Rosa itu adalah anaknya. Awalnya memang Jaehyun tidak mau bertanggung jawab dan mau bersikap acuh.

Tapi, ia tak menyangka bahwa Rosa akan nekat hingga sejauh ini. Baiklah, saatnya Jaehyun turun tangan.

"Gua udah buat banyak kesalahan sama lo Jis, gua minta maaf. Gua gak sanggup liat lo hancur untuk kali ini, maka dari itu gua akan bantu lo sama Jungkook buat bisa balik kaya dulu lagi. Gua bakalan nerima apapun resikonya."

Baru saja Jaehyun hendak ke markasnya ia kembali teringat bahwa dompetnya ketinggalan di rumah. Dengan amat sangat terpaksa Jaehyun pun kembali ke rumahnya yang seperti neraka itu.

...........

Saat Jisoo baru saja memasuki rumah netranya sudah tidak melihat keberadaan sosok penghuni rumah. Nampak sepi bahkan Jisoo yakin kalau Jungkook tidak berada di rumah.

Lantas ia bodoamat dan tidak mau memikirkan cowok yang sudah mematahkan hatinya hingga hancur berkeping-keping.

Sementara itu, di tempat lain Jungkook sedang duduk di sebuah kursi taman dengan seorang cewek yang diketahui sedang hamil.

"Sa, maksud lo apa?" tanya Jungkook langsung pada intinya saja, jujur ia mulai merasa muak berada didekat Rosa.

"Maksud gimana sih Jung? Aku gak ngerti sama apa yang kamu bilang." kilah Rosa yang tentunya hanya pura-pura tidak paham.

Padahal dari dalam hatinya Rosa sangat paham akan arah pembicaraan Jungkook ini. Batinnya sudah jingkrak-jingkrak karna Rosa sangat yakin kalau Jisoo sudah memberitahukan keluarga Jungkook.

Rosa hanya tinggal menunggu kedua orang tua Jungkook dan juga Jungkook datang kerumahnya berniat ingin melamar dirinya.

Cih halu!

"Kenapa lo bilang kalo anak yang lagi lo kandung itu adalah anak gua? Gua inget jelas waktu itu kalo gua itu gak ngapa-ngapain lo. Bukannya lo sendiri yang bilang kalo lo itu nolongin gua yang lagi pingsan?"

"Itu emang udah jadi rencana aku Jung."

Jawaban enteng dari mulut Rosa berhasil membuat Jungkook terkejut setengah mati. Tadi apa kata Rosa? Bagian dari rencananya? Rencana apa lagi ini?

"Maksud lo apa apaan Sa?" tanya Jungkook sudah menatap Rosa dengan tatapan tajamnya.

Sementara itu Rosa yang di tatap hanya tersenyum kikuk dan merasa gugup karena ditatap oleh orang yang selama ini ia cintai.

Tangan Rosa bergerak untuk menarik tangan Jungkook dan ia menempelkan telapak tangan Jungkook pada perutnya yang sedikit buncit.

Jungkook terkejut tapi ia hanya diam saja.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang