Setelah kejadian Jaehyun yang kemarin tertembak Jungkook segera membawa cowok tersebut ke rumah sakit.
Saat ini Jaehyun tengah menjalankan sebuah operasi yang mana sebelum operasi itu memberikan pilihan kepada Jungkook, pilihannya benar-benar sangat berat bagi Jungkook.
Pilihan pertama adalah membiarkan Jaehyun meninggal dengan tidak di operasi, dan pilihan kedua adalah di operasi namun juga tidak bisa menjamin keselamatan nyawa Jaehyun.
Jungkook jadi sangat merasa bersalah mau bagaimanapun juga ini adalah karna Jaehyun membantu dirinya. Kenapa tadi Jungkook tidak ikut masuk saja? Kenapa ia hanya diam saja memantau Jaehyun dari jauh?
Terlebih lagi Jungkook mengingat ucapan Jaehyun yang begitu girang karna hendak menyusul sang mama ke Singapura.
Lantas nanti jika Jaehyun tidak bisa diselamatkan, apa yang harus Jungkook jelaskan kepada mama Jaehyun?
Pasalnya Jungkook tahu betul kalau dari kecil mama Jaehyun sudah terpisah dengan cowok tersebut. Tentunya Jungkook akan merasa berdosa karna hal tu.
Sudah 3 jam Jungkook setia menunggu Jaehyun dengan kesabaran penuh. Sementara itu polisi sedang mencari-cari dimana keberadaan Rosa?
Kenapa Rosa bisa menjadi buronan polisi?
Begini penjelasanya, Jaehyun juga mengungkap tentang Rosa yang melakukan percobaan pembunuhan terhadap Jisoo dan percobaan pelecehan terhadap cewek tersebut.
Meskipun yang melapor adalah Jungkook namun tetap saja yang memberitahunya adalah Jaehyun sendiri.
Sebentar lagi pun Jungkook dan Rosa akan berpisah setelah anak Rosa lahir nanti. Jungkook begitu senang karna akhirnya ia bisa menjemput Jisoo. Namun dilain hal Jungkook juga merasa sedih akan keadaan Jaehyun.
Jungkook tak mengizinkan mami papinya untuk ke rumah sakit.
Jungkook melihat ada kerumunan dokter dan polisi yang tengah mendorong brankar, Jungkook penasaran akhirnya ia melihat siapa yang berada diatas brankar tersebut. Jungkook lantas menganga ketika mendapati Rosa dengan tubuh berlumuran darah.
Rosa langsung dibawa masuk kedalam ruang ICU untuk di operasi karna kandungan Rosa juga harus diselamatkan. Sementara itu polisi tersebut menghampiri Jungkook.
"Selamat malam mas Jungkook"
"Malam pak, tadi ada apa dengan Rosa pak? Kenapa dia bisa sampai seperti itu?" Tanya Jungkook begitu panik, lebih tepatnya ia panik dengan bayi yang berada di dalam kandungan Rosa.
"Saat tadi saya dan polisi yang lain tengah mengejarnya, tersangka Rosa tidak sengaja tertabrak mobil. Namun, yang menabrak sudah saya tangani dan dia mau bertanggungjawab."
"Astagfirullahalazim..." Jungkook geleng-geleng kepala.
..................
Didalam ruangan yang bau obat-obatan ini Jungkook tengah terduduk di samping brankar sembari menatap Jaehyun yang masih menutup matanya.
Kata dokter operasi berjalan dengan lancar dan sebentar lagi Jaehyun pasti akan sadar. Jungkook sekarang sudah merasa lega, tinggal menunggu kabar bagaimana kondisi Rosa.
Disaat-saat seperti ini Jungkook mengurus semuanya sendiri. Ia jadi teringat dengan Jisoo, apa yang sedang cewek tersebut lakukan? Apa cewek tersebut sudah makan atau belum? Apa di Belanda sana sudah pagi ya?
Jungkook tiba-tiba merasakan tangan Jaehyun bergerak dengan segera Jungkook menggenggam tangan sahabat lamanya itu "lo udah sadar? Jae buka mata lo pelan-pelan ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...