Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam sookooknya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran..
•SUDAH DI REVISI•
.
Pagi ini Jisoo dan Jungkook berangkat ke sekolah bersama, sebenarnya tadi pagi Jisoo sudah di chatting oleh Jaehyun dan cowok tersebut dengan tidak tahu malunya mengajak Jisoo untuk berangkat bersama.Tentu saja Jisoo menolaknya mentah mentah dan kemudian memblokir kontak Jaehyun yang terus saja menghubunginya.
Baru saja sampai ditengah jalan.
Jungkook malah menghentikan motornya membuat Jisoo yang sedari tadi fokus bermain hp kini beralih menatap ke depan bingung.
Jisoo nampak terkejut mendapati Jaehyun bersama dengan gengnya sedang menghadang jalan mereka berdua.
Kemudian, Jisoo menatap jalanan dan ternyata jalanan nampak sepi.
Dalam hati, Jisoo merutuki cowok didepannya ini. Kenapa harus memilih jalan sepi jikalau jalan ramai untuk menuju ke sekolah ada banyak?
Sepertinya Jungkook sangat hobby dicegat oleh geng motor seperti ini.
Nampak Jisoo membulatkan matanya dan segera melepaskan helmnya saat tiba-tiba Jungkook turun dari motor kemudian menghampiri Jaehyun yang menatap mereka dengan tatapan kebencian.
Bukan, bukan mereka melainkan hanya Jungkook saja. Jisoo yakin kalau Jaehyun tadi sempat tersenyum saat mata mereka tak sengaja bertemu.
Tapi, Jisoo nampak acuh akan hal itu, bodoamat intinya dia masih sangat kecewa dengan Jaehyun.
"Mau apa lo ngehadang jalan gua? Mau ribut? Gua gak ada waktu karna gua mau berangkat ke sekolah. Minggir lo semua, nanti gua telat!" ucap Jungkook membuka suara sembari menatap bergiliran para geng Jaehyun.
Jaehyun malah menyunggingkan senyuman. "Telat? Sejak kapan anak kaya lo peduli telat apa enggak nya masuk ke sekolah?" tanya Jaehyun yang terdengar meremehkan Jungkook.
"Bukan gua!" Jungkook menatap kebelakang dimana Jisoo masih setia di atas motornya sembari menatap lamat ke arahnya dan juga Jaehyun dkk.
Jungkook menunjuk kebelakang "Tapi dia! Gua sih sans aja kalo telat ke sekolah bahkan bolos sekalipun, tapi gak dengan dia! Dia harus sampe ke sekolah sebelum bel, dia gak boleh telat!" ucap Jungkook antusias.
Jaehyun nampak mengepalkan tangannya, sejak kapan Jungkook jadi sepeduli itu dengan pacarnya— Jisoo. Ya, mungkin Jisoo menganggap mereka sudah putus, tapi tidak dengan Jaehyun.
"Sejak kapan lo peduli sama Jisoo dan sok akrab sama dia?" tanya Jaehyun dengan sorot mata elangnya yang tajam menatap mata Jungkook yang nampak biasa-biasa saja, bahkan sangat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...