Para readers harap tenang ya
Buat yang kemaren khawatir kalau ending nya Jaesoo bukan Sookook.
Tolong permisa tenang dulu, endingnya bakalan tetep Sookook woy.
Maaf juga kemaren udah author gantungin.
Ini masih konflik ya bre, happy end nya belum.Btw, author liat kok yang biasanya selalu rutin komen plus vote sekarang cuma vote doang kak, author lebih butuh komen kalian daripada vote kalian.
........
Biasakan untuk vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran.......
BUGHH!!
BUGHH!
JBRAK!!
GUBRAKK!!!"MATI LO BANGSAT! MATI LO ANJING! GAK GUNA LO HIDUP ASU! MATI SANA LO JANCOK! BRENGSEK LO! BITCH!"
Saat Jaehyun hendak menyentuh Jisoo, tiba tiba ada seseorang yang langsung menyerang nya dari belakang. Jaehyun yang belum siap pun hanya bisa pasrah dipukuli oleh orang itu.
"Sabar bro! Udah udah. Dia udah mau mati tolol! Jungkook! Udah!" V melerai Jungkook yang memukuli Jaehyun dengan membabi buta. Bahkan dapat V lihat Jaehyun sudah terkapar lemah.
Flashback.
V dan Jungkook sedang berada di dalam kamar Jungkook. Mereka belum bisa tidur karna V dan Jungkook memutuskan untuk menonton bola bersama. Namun, seperti nya hanya Jungkook saja yang menonton, pasalnya V hanya fokus dengan hp nya. Jungkook juga tidak tahu apa yang V lakukan dengan hp nya itu.
Lama kelamaan Jungkook merasa aneh karna V yang tiba-tiba meremas kaos nya membuat Jungkook menoleh. Ia melihat V yang panas dingin dan melempar hp nya ke atas meja.
"Lo kenapa kunyuk? Anjay panas dingin gitu? Dan kenapa hp lo juga lo lempar?" Tanya Jungkook bingung, V hanya menjawab dengan bahasa isyarat sembari memajukan dagunya menunjuk hp yang tergeletak di atas meja. "Nonton apaan lo?" Tanya Jungkook mulai curiga.
Tangan nya bergerak mengambil hp V dan segera melihat apa yang anak itu tonton di hp nya. "Masyaallah V astagfirullahalazim. Ooasu!" Jungkook juga ikut melemparkan hp V di atas meja. "Jadi, lo dari tadi liat begituan hah?! Sampe kringet dingin ,gilak sih!" Ucap Jungkook sembari terkekeh geli. Ternyata V menonton film porno.
"Bodoamat lo bacot! Udahlah mau nyolo nih!" V langsung berlari menuju kamar mandi dan menyelesaikan urusan negara di ruangan tersebut.
Sementara itu, Jungkook sudah tertawa ngakak sampai sampai ia kentut. "Bangsat! Kelepasan anying! Untung kaga ada orang." Jungkook kembali terkekeh. "Buset, V kagak berubah masih aja suka nonton b*k*p."
Jungkook kembali merogoh kacang yang ada di dalam toples dan kembali fokus pada acara tv yang ia lihat. Tapi, samar samar kuping nya mendengar suara. "Kok kaya ada orang jalan ya? V? V?" Jungkook melihat ke arah pintu kamar mandi, tapi pintu kamar mandi itu masih terkunci pertanda kalau V belum keluar dari kamar mandi.
"Siapa sih? Malem malem gini?" Jungkook melihat ke arah pintu kamar nya, ia penasaran namun ia malas untuk berdiri. "Halah bodoamat ini bentar lagi gol!" Jungkook kembali fokus pada tv nya. Namun, suara orang berjalan itu semakin jelas terdengar di telinga nya. "Ada yang gak beres nih." Gumam Jungkook.
Ia segera beranjak berdiri, "Impossible. Harus gua cek." Jungkook berjalan keluar kamar, ia melihat ke arah pintu kamar Jisoo yang tepat berada di samping kamarnya. V kaget karna pintu kamar Jisoo terbuka, apa itu artinya? .
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...