Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran..............
Tak terasa ini sudah memasuki awal tahun ajaran baru. Hari ini adalah hari pertama Jisoo dan Jungkook bersekolah setelah beberapa minggu libur panjang. Jisoo juga sudah terus berusaha untuk melupakan kesedihannya. Ia sekarang sudah bisa mengikhlaskan kedua orang tuanya.
Dengan sangat semangat Jisoo cepat cepat keluar dari rumah dan sudah nangkring di atas motor Jungkook. Jungkook hanya tersenyum melihat kekasihnya itu.
"Gua seneng lo udah balik jadi Jisoo yang dulu. Jangan sedih sedih lagi ya cantik."
Jungkook kemudian, mengelus rambut Jisoo yang nampak hitam kecoklatan nan panjang itu.
Jisoo hanya melengos, kebiasaan Jungkook yang tukang ngardus itu sudah sangat Jisoo hafal.
"Bisa gak sih gak usah ngardus gitu. Sok iye banget lo tau gak?"
Jungkook hanya terkekeh. "Udah yok, berangkat. Keburu telat nih, masa hari pertama sekolah udah di hukum aja."
Mereka berdua pun akhirnya segera berangkat ke sekolah, hari itu Jisoo benar benar merasa bersyukur. Tadi malam kedua orang tua Jungkook bilang kalau setelah mereka lulus SMA nanti, ia dan Jungkook akan segera bertunangan.
Tentu saja Jisoo merasa senang karna ia sangat mencintai Jungkook. Jisoo kadang juga berfikir, memikirkan masa masa dimana ia sangat membenci Jungkook dan sangat memuja muja Jaehyun.
Hampir setiap hari Jisoo selalu membanding bandingkan Jungkook dengan Jaehyun. Jisoo selalu membicarakan keburukan Jungkook dan selalu memuja nan memamerkan kebaikan Jaehyun.
Namun, sekarang semuanya terbalik. Ia kini berganti memuja Jungkook, dan sangat membenci Jaehyun. Jisoo sendiri tidak tahu kapan ia bisa memaafkan kesalahan Jaehyun.
Oh ya, ngomong ngomong V sudah tidak tinggal lagi di rumah Jungkook. Bukan berarti ia kembali ke Amerika, namun V memilih tinggal bersama daddy nya. Karna sang daddy sudah pulang ke Indonesia.
Jisoo dengar, ternyata daddy V pulang ke Indonesia dengan membawakan V seorang cewek yang akan menjadi tunangan dari cowok tengil tersebut.
Tapi, Jisoo juga belum mengetahui siapa cewek yang akan menjadi tunangan V.
.........
Sementara itu, di tempat lain ada seorang siswi yang menggunakan seragam sekolah sedang berada di rumah sakit.
Siapa lagi siswi itu kalau bukan Rosa Cantika.
"Jadi, bagaimana dok?"
"Selamat ya dek, kamu positif hamil dan usia kandungannya sudah masuk 2 minggu."
Rosa tersenyum puas, biasanya kalau anak seusianya diberi kabar bahwa tengah mengandung seorang anak. Pasti anak seusianya itu akan sedih, frustasi, depresi, bahkan bunuh diri.
Namun, berbeda dengan Rosa yang malah mengukir senyuman paling bahagia di sepanjang hidupnya.
Ya, karna inilah yang ia tunggu tunggu. Rosa memang menunggu hari ini.
Rosa juga akan segera berbicara dengan papa Jaehyun kalau ia tengah mengandung anak Jungkook. Jadi, Rosa ada alasan agar bisa lepas dari Jaehyun.
Rosa mengulum senyuman didepan dokter tersebut. Ia menjabat tangan dokter itu, "Makasih ya dokter."
"Sama sama, ini resep vitaminnya. Jangan lupa rajin di minum ya. Dan ingat kamu tidak boleh terlalu capek karna kamu hamil muda."
Rosa mengangguk antusias, "Tentu saja dokter. Kalau begitu saya permisi dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...