Author minta kalian siapin tissue ya
Wkwk, kalo misalnya kalian kebawa perasaan sih, tapi kalo menurut author gak bisa deh author kan gak jago:)..................
Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
.Aldi dan juga Selly sudah sampai dirumah. Mereka pulang dengan membawa kabar duka bagi anak anaknya terutama untuk Jisoo. Pasti anak itu akan sangat terpuruk nantinya. Saat tadi mereka di bandara, mereka mencari informasi tentang pesawat yang di tumpangi oleh kedua orang tua Jisoo. Dan ternyata kabarnya, kedua orang tua Jisoo memang benar berada di pesawat tersebut.
Dan sudah di pastikan kalau semua penumpang tidak ada yang selamat, bahkan organ tubuhnya saja sudah tercecer dan mempersulit tim sar untuk mengenali identitas para korban kecelakaan pesawat tersebut. Selly sudah menangis ia tak bisa lagi pura pura baik baik saja.
Saat memasuki rumah, Jisoo, V, dan juga Jungkook dibuat kaget karna tiba-tiba Selly masuk kerumah dituntun oleh Aldi. Keadaan Selly jauh dari kata baik, ia menangis bahkan matanya sudah sembab. Mereka langsung berdiri dan menghampiri Selly dan Aldi.
Namun, bukan Jungkook yang nampak lebih panik karna melihat kondisi mami nya yang pulang pulang menangis, namun Jisoo lah yang paling merasa khawatir dan panik. "Tante Selly! Tante kenapa? Kenapa tante nangis? Ada apa tante" tanya Jisoo sembari menengkup wajah Selly.
Selly yang tadi menunduk, kini ia mendongak dan menatap nanar Jisoo. Bahkan, untuk menatap mata indah Jisoo pun Selly enggan. Bukan apa apa, ia tak kuat jika harus melihat mata jernih itu mengeluarkan air mata. Aldi hanya diam, ia juga tidak mampu berkata apa apa. Ia serahkan semuanya pada sang istri selaku seorang ibu. Mungkin, Selly lebih paham bagaimana cara menjelaskan nya kepada Jisoo ketimbang dirinya sendiri, pikir Aldi.
"Tante... Tante bawa kabar, tapi hiks.. sebelum denger kabar dari tante ini, kamu harus janji satu hal ya sayang sama tante." Ucap Selly menatap nanar Jisoo.
Sejujurnya, Jisoo sangat penasaran dengan apa yang akan di sampaikan oleh Selly. Karna rasa penasaran yang sangat besar Jisoo langsung saja mengangguk tanpa berpikir panjang lagi. "Iya tante." Jisoo mengangguk.
"Kamu harus janji sama tante, setelah denger kabar ini kamu gak boleh nangis ataupun sedih. Tetep sama tante, jangan menyendiri ya sayang, kamu yakin bisa tepati janji kamu itu,nak?" Tanya Selly lagi.
Dan lagi lagi Jisoo mengangguk-anggukan kepalanya tanpa rasa ragu. Tentunya Jisoo langsung iya iya saja, karna ia sangat penasaran. "Iya tante, Jisoo janji. Emang tante bawa kabar apa?" Tanya Jisoo.
Bukanya menjawab Selly malah langsung menarik Jisoo kedalam pelukannya. Selly kembali menangis dan mengeluarkan cairan bening dari mata nya, "Tadi tante dapet kabar nak dari bandara. Dan mereka bilang kalo pesawat yang di tumpangi mama sama papa kamu itu jatuh. Kedua orang tua kamu gak selamat Jisoo." Semakin Selly menangis, semakin juga erat pelukan nya pada Jisoo.
Bagaikan ada badai yang menyerbu dirinya. Jisoo langsung melepaskan pelukan Selly, ia menatap Selly dengan tatapan memohon. Seolah olah berkata kalau Selly tadi hanya berbohong kan, kedua orang tua nya tidak apa apa. Jisoo menggeleng dengan cepat. "Tante apa apaan sih. Ini pasti prank kan? Ini pasti prank? Tante jangan gitu tante, kalo ini emang prank ini gak lucu. Emm.. btw prank buat apa ya tante? Kan Jisoo lagi gak ulang tahun." Mulut Jisoo berbicara seolah olah tak terjadi apa apa, namun tak dapat di pungkiri Selly bisa melihat kesedihan yang mulai datang di mata Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...