EPISODE.10

1.2K 150 11
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca...
Spam Sookooknya juga jangan lupa..
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
•SUDAH DI REVISI•
.

Kini Jisoo dan Jungkook tengah berada didapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Jisoo dan Jungkook tengah berada didapur. Keduanya tengah mengotak atik dapur dan isinya. Mereka bingung mau memasak apa.

Karna sedari tadi Jungkook tak menemukan resep masakan yang mudah untuk dimasak.

Jisoo juga nampak sabar menunggu Jungkook yang tengah browsing di google. Dirinya duduk diatas meja sedangkan  Jungkook duduk dikursi.

Perut Jisoo sedari tadi juga terus saja berbunyi seolah-olah mengadu pada Jisoo untuk segera di isi.

Lama lama Jisoo tak tahan juga jika harus menunggu Jungkook.

"Udah belom Jung? Lama banget sih, gue udah laper banget ini." Rengek Jisoo.

Kesabarannya sudah mulai habis menunggu Jungkook yang tak kunjung kelar dengan hp nya itu.

Jisoo juga curiga, jangan jangan Jungkook sedari tadi tidak browsing di google. Melainkan chatingan dengan pacar pacarnya yang banyak diluar sana.

Eh kenapa Jisoo jadi berpikiran seperti ini. Sudah jelas dirinya tau kalau Jungkook tidak punya pacar.

Lagian mana ada yang mau sama Jungkook.

"Sabar bego. Ini gue lagi nyari yang praktis. Gue males kalok yang ribet, bikinya pasti lama dan belom tentu enak juga kan. Apalagi yang masak cewek modelan kayak lo." Ucap Jungkook tanpa menoleh sedikitpun kearah Jisoo.

Nampak Jisoo yang sudah menatap Jungkook dengan tatapan tidak suka.

"Berani lo bego bego in gue?"

"Bacot." Sahut Jungkook. J

isoo memilih diam, dirinya sedang tidak ada tenaga untuk adu bacot dengan Jungkook.

Mungkin efek karna dirinya belum makan.

Tiba-tiba saja, Jisoo merasakan rasa yang teramat sakit diperutnya.

Dirinya baru ingat kalau ini tanggal berapa, segera dirinya berlari menuju kekamar mandi dengan tangan yang masih setia memegang perutnya yang terasa nyeri.

Sementara itu Jungkook menatap bingung Jisoo yang tiba-tiba berlari kekamar mandi dengan tangan yang meremas perutnya.

Bukanya Jungkook pura pura polos, tapi ya dirinya memang tidak paham dengan apa yang barusan Jisoo lakukan.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang