Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam SooKooknya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
•SUDAH DI REVISI•
.Jungkook dan Jisoo kini tengah menundukkan kepalanya tak berani menatap mata Selly. Tadi Jungkook dan Jisoo ketahuan bolos oleh Selly.
Sebenarnya, Selly sehabis pulang dari minimarket dan kebetulan dirinya lewat didepan warung Bi Inah.
Selly tak sengaja melihat Jungkook dan Jisoo dengan seragam sekolahnya.
Selly pun menghampiri kedua sejoli tersebut kemudian menanya nanyai kenapa mereka tidak sekolah dan malah berada diwarung dengan Jungkook yang nampak babak belur dan Jisoo yang kening dan juga lututnya terluka.
Kedua remaja tersebut tak menjawab selama ditanyai di warung Bi Inah. Akhirnya Selly memutuskan untuk membawa kedua remaja tersebut untuk pulang dan mengintrogasi mereka berdua.
"Jelasin sama mami kenapa kalian gak ke sekolah dan malah berada di warung Bi Inah? Terus Jungkook kenapa kamu babak belur kaya gitu? Dan Jisoo ada apa dengan kening dan lututmu?" tanya Selly dengan tatapan menyelidik.
Sementara dua sejoli itu hanya senggol senggolan siku, mereka tak ada yang berniat ingin menjelaskannya pada Selly membuat wanita paruh baya yang masih nampak awet muda itu menghela nafas.
"Jungkook! Jelasin sama mami! Ini pasti ulah kamu kan! Mami tau Jisoo gak akan bolos kaya gini. Pasti kamu kan yang ngajakin Jisoo bolos?!" tuduh Selly.
Tentu saja Jungkook melotot, mami nya sudah tega menuduh dirinya.
Jungkook sama sekali tak mengajak Jisoo untuk bolos, malah cewek itulah yang mengajaknya bolos sekolah kemudian nangkring di warung Bi Inah.
Kenapa jadi Jungkook yang ditudingkan bersalah?
Jungkook lantas menggeleng cepat "Enggak mi! Jungkook sama sekali gak ngajakin Jisoo bolos. Malahan Jisoo yang ngajakin Jungkook bolos dan mampir di warung Bi Inah. Kalo mami gak percaya, tanya aja sendiri sama nih cewek." jelas Jungkook membela diri sembari menyenggol lengan Jisoo.
Lantas saja Jisoo melotot sebal, dirinya tak mau menunjukan kesalahannya didepan Selly. Dirinya harus pencitraan biar di cap sebagai gadis baik baik.
Baiklah, hanya ada satu cara agar Jisoo bisa tidak dimarahi.
"Gak tante! Tante jangan percaya sama Jungkook, semua yang dibilang Jungkook itu bohong. Jisoo sama sekali gak ngajakin dia bolos. Malahan dia yang ngajakin Jisoo bolos, tante. Tante kan tau Jisoo gak mungkin kaya gitu." bela Jisoo sembari menatap melas kearah Selly berharap wanita itu percaya dengan dirinya.
Gilak! Nih cewek jago banget kalo drama anjing! Umpat Jungkook dalam hati.
"Lo apa-apaansih! Gak usah nyalahin gua buat nutupin kesalahan lo! Udah jelas-jelas elo yang ngajakin gua bolos!" sahut Jungkook tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...