Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)
Spam SooKooknya jangan lupaaT_T
Maaf kalau ada typo bertebaran...
.
•SUDAH DI REVISI•
.Saat ini bel istirahat sudah berbunyi. Jisoo, Siva dan juga Lidia memutuskan untuk ke kantin bersama.
Kini mereka bertiga tengah duduk sembari menikmati es cincau yang sudah mereka pesan.
Sedangkan Siva juga tengah memakan ciki kesukaannya. Lidia dan Jisoo hari ini sedang malas untuk membeli cemilan ataupun makanan.
Jadi mereka berdua hanya beli es cincau saja.
Tanpa mereka sadari, dari kejauhan sudah ada Jungkook yang tengah menatap kearah Jisoo.
Tapi nampaknya Jisoo tidak tau kalau Jungkook tengah menatap dirinya. Jungkook masih bingung kenapa Jisoo sedari tadi mendiamkannya.
Jujur saja ada rasa khawatir dan tidak enak hati dibenak Jungkook. Jungkook lebih menyukai Jisoo yang marah marah kepadanya daripada mendiamkannya seperti ini.
Jovan memperhatikan Jungkook yang terus saja menatap kearah meja kantin Jisoo.
Jovan menggelengkan kepalanya dirinya menepuk pundak Jungkook membuat sang empu menoleh padanya.
"Apa?" Tanya Jungkook.
"Gue perhatiin dari tadi lo mandang kearah Jisoo mulu. Gak kayak biasanya lo Jung. Abis dikasih makan apa lo sampe kayak gini?"
"Gak jelas banget sih lo. Udahlah gue tuh cuma heran aja gitu. Jisoo kok percaya sih sama Jaehyun. Padahal yang bener kan gue, tadi malem gue dikeroyok sama Jaehyun dan gengnya. Terus tadi Jaehyun bohong sama Jisoo tapi Jisoo percaya. Kok nggak adil banget sih anjir!"
Jovan, Aldo, dan juga Bara yang mendengarkan penuturan Jungkook pun tertawa terbahak bahak.
Jungkook menatap ketiga temannya dengan tatapan bingung.
"Napa lo pada ketawa?" Tanya Jungkook yang sudah menajamkan tatapanya.
"Gila lo Jung! Ya jelas lah Jisoo percaya sama Jaehyun. Orang Jaehyun kan pacarnya, dan sedangkan lo siapa? Iya sih ini rasanya kek gue nampar lo dengan kata kata. Tapi ya lo harusnya sadar diri dong bro. Lo itu musuhan sama Jisoo. Intinya gini, Jaehyun itu pacarnya Jisoo sedangkan lo bukan siapa-siapa nya dia. Jelaskan?" Ujar Bara yang langsung diangguki setuju oleh Jovan dan Aldo.
Tidak biasa biasanya Bara berkata bijak seperti ini.
Jungkook mengusap wajahnya gusar. Iya juga yah, kenapa Jungkook jadi seperti ini sih.
Lagian dirinya juga sudah biasakan kalau harus dicueki Jisoo bahkan sebenarnya sudah banyak kali Jisoo menampar Jungkook.
Tapi tamparan yang Jisoo berikan tadi pagi sangat berbeda, tidak seperti tamparan atau pukulan yang Jisoo berikan pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...