EPISODE.1

3.3K 263 9
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca!
Spam sookooknya dong seperti biasanyaT_T
Maaf kalau ada typo bertebaran!!
.
.

•SUDAH DI REVISI•

"Woeee!!! Balikin pulpen gue bangsul!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woeee!!! Balikin pulpen gue bangsul!"

Triak seorang cewek yang tengah mengejar seorang cowok, yang tersangka telah mengambil pulpen cewek tersebut. Cewek tersebut adalah--Tapasya Jisoo Berllyana, cewek kelas 10 IPS-1.

"Jungkook!! Balikin pulpen gue, jingan!".

Ya memang Jungkook lah sang pelaku yang mengambil pulpen Jisoo, dirinya sengaja ingin mengerjai Jisoo dengan membuat cewek tersebut kesal dan akhirnya seperti sekarang mereka berdua jadi kucing kucingan.

Jisoo yang tak lelah dan tak gampang putus asa untuk mengejar Jungkook, sementara itu Jungkook yang juga tak mau kalau sampai tertangkap oleh Jisoo.

Mereka berlari dari dalam kelas-koridor-kantin-toilet bahkan sampai aula sekolah.

" Sini lo kejar gue dong kalo bisa!." Triak Jungkook sembari menengok kebelakang dan meledek Jisoo dengan menaikan jari tangah lalu menjulurkan lidahnya.

"Awas aja lo kalo sampe kena! Gue jadiin daging cincang lo Jukimen!"

Jisoo memanglah bukan tipe cewek yang gampang lelah kemudian mengeluh saat disuruh berlari seperti ini.

Prinsip Jisoo adalah-apa yang dirinya kejar maka harus dirinya dapatkan. Dan sekarang Jisoo tengah mengejar Jungkook maka dirinya harus mendapatkan Jungkook beserta pulpennya.

"Udah deh Ji! Kan lu bisa beli lagi pulpennya dikantin!." Triak seorang siswa cowok yang mungkin sudah lelah melihat aksi kejar kejaran Jisoo dan juga Jungkook.

Jisoo berhenti mendengar suara cowok tersebut, cowok tersebut adalah Bara Ardian, dia adalah teman dekat Jungkook

"Gak bisa Bar, itu pulpen kesayangan gue. Pulpen itu kan pemberian Jaehyun pacar gue."

Bara menatap Jisoo jengah "Alah bucin amat sih lo ama si Jae jadi jadian, lagian nih ya Jis lo tau kan kalo si Jaehyun itu dari SMA Garuda. Dan lo juga pasti tau lah SMA Garuda sama SMA Rajawali nih musuhan. Yakali Jis, lo pacaran sama cowok yang udah jelas jelas murid dari musuh sekolah kita."

"Loh emang kenapa? Masalah buat lo! Lagian sebenarnya anak anak SMA Garuda nih bukan musuh anak SMA Rajawali tau nggak! Yang musuhin anak Garuda nih ya si bajingan Jungkook itu."

Ujar Jisoo sembari melirik Jungkook yang sudah berhenti berlari dan sejak tadi Jungkook mendengarkan pembicaraan antara Jisoo dan juga Bara.

Memang Jisoo sengaja melirik Jungkook. Ya karna niat Jisoo untuk menyindir Jungkook, dan juga memang benar Jungkook sekarang merasa tersindir oleh omongan Jisoo.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang