EPISODE.6

1.2K 153 28
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)
Spam SooKooknya juga jangan lupaT_T
Maaf kalo ada typo bertebaran...
.
•SUDAH DI REVISI•
.

Setelah pulang untuk mengantarkan Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pulang untuk mengantarkan Jisoo. Jungkook kembali keluar berniat untuk nongkrong bersama dengan teman temannya di basecamp anak anak DB.

Jungkook melewati jalan yang sepi karna jujur saja Jungkook lumayan benci jalanan yang ramai. Selain macet Jungkook juga tidak bisa free kebut kebutan dijalanan.

Walaupun sudah malam tapi namanya juga Jakarta pasti tetap saja ada yang namanya kemacetan. Jungkook sekarang tengah melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata rata.

Tiba-tiba saja Jungkook mengerem motornya dengan mendadak karna melihat sekumpulan geng motor yang menghalangi jalannya.

Jungkook mematikan motor tersebut kemudian membuka helm full facenya.

Jungkook dapat memastikan kalau itu adalah anak anak TG karna Jungkook melihat keberadaan Jaehyun yang sekarang tengah menatapnya dengan aura kebencian.

Terdapat rasa sedih dihati Jungkook saat melihat Jaehyun yang nampak begitu benci dengan dirinya.

Padahal dulu mereka adalah sahabat, cuma karna ketidak sengajaan salah satu anggota DB, sekarang TG dan DB menjadi musuh bebuyutan.

Sepupu kesayangan Jaehyun yang berusia 15 tahun meninggal dunia karna salah satu anggota DB menabrak sepupu Jaehyun tersebut sampai meninggal dunia.

Sepupu Jaehyun itu bernama Devano yang mungkin sekarang sudah tenang dialam yang sana.

Sebenarnya Jungkook tak menginginkan permusuhan ini. Jika boleh jujur Jungkook sangat ingin berdamai dengan Jaehyun.

Tapi rasanya itu sangat mustahil, pasalnya berkali kali Jungkook sudah mencoba untuk mengajak Jaehyun damai tapi selalu saja ditolak mentah mentah oleh Jaehyun.

Padahal sebenarnya bukan cuma Jaehyun lah yang kehilangan sepupunya, Jungkook juga merasa kehilangan atas meninggalnya Devano. Karna Devano juga pernah dekat dengan Jungkook.

Salah satu anggota DB yang tak sengaja menabrak Devano adalah Rivaldi yang biasa dipanggil Valdi.

Valdi meninggal 3 bulan yang lalu karna dirinya habis dikroyok oleh Jaehyun dan juga anak anak TG.

Jungkook sudah mengikhlaskan kepergian Valdi dengan lapang dada tanpa mau memperpanjang masalah tersebut. Karna kematian Valdi banyak anak DB yang menyimpan dendam dengan anak TG.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang