Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca:)
Spam SooKooknya sihT_T
Maaf kalau ada typo bertebaran...
.•SUDAH DI REVISI•
Hari ini adalah hari dimana Jisoo bersiap siap untuk mengemasi barang barangnya. Dirinya juga sudah mandi dari tadi subuh karna Jisoo akan mengantarkan mama papanya ke bandara, kemudian dirinya akan kerumah Jungkook untuk tinggal di sana beberapa tahun.
Jisoo masih tak habis pikir dengan semua ini, karna satu hari bersama dengan Jungkook saja sudah membuat Jisoo darah tinggi.
Apalagi ini nanti mereka akan tinggal satu atap untuk beberapa tahun kedepan. Jisoo rasanya ingin mati saja, kalau bukan karna terpaksa maka Jisoo tak akan pernah mau untuk tinggal bersama dengan cowok menyebalkan itu.
Jisoo kini tengah meminum susu coklat hangat didepan televisi, dirinya tengah menunggu mama papanya yang sedang mengemasi barang.
Sebut saja Jisoo ini adalah anak tidak tahu diri, karna kedua orang tuanya tengah mengemasi barang tapi dirinya malah enak enakan menonton acara televisi sembari meminum segelas susu coklat hangat.
Sebenarnya Jisoo masih marah dengan mama papanya karna menyuruhnya untuk tinggal dirumah Jungkook.
Tapi mama papa Jisoo sama sekali tidak menggubris Jisoo yang sedari tadi malam merengek tidak mau tinggal bersama dengan Jungkook.
Sudah hampir 40 menit Jisoo menunggu mama papanya mengemasi barang tapi mama papa Jisoo tak kunjung selesai juga mengemasi barang barangnya.
Jisoo nampak bosan dan dirinya kini sudah menatap malas acara televisi yang sangat membosankan.
"Mama! Papa! Kok kalian lama banget sih! Jisoo sampek bosen nih nungguin kalian berdua. Udahlah bajunya jangan dibawa semua. Lagian kan kalian bisa beli disana nanti, menuh menuhin pesawat tau!."
"Jisoo! Kalok kamu mau mama sama papa cepet berkemas yaudah bantuin dong! Jangan cuma teriak teriak dari tadi!." Sahut mama Jisoo dari dalam kamarnya.
Jisoo mencibir dan menggerutu kesal, "Dasar Dilla Dilla... Dilla sama Rahman emang lambat kayak siput! Beresin barang segitu aja ampe 10 tahun lamanya. Dilla and Rahman goblok cenah!." Cibir Jisoo.
Memang Jisoo ini anak yang benar-benar tidak tau diri, ketika dirinya sedang kesal dengan mama papanya.
Maka Jisoo akan memanggil mereka tanpa embel embel mama papa lagi. Memang terkesan tidak sopan tapi ya begitulah ciri khas Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...