Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca:)
Spam Sookooknya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran..
.
•SUDAH DI REVISI•
.Pagi ini, Jisoo baru saja pulang dari rumah Lidia.
Setelah semalam dirinya dengan sengaja tidak meng aktifkan hp nya dan semalam juga dirinya sudah puas maraton drakor dengan Lidia, hari ini Jisoo memutuskan untuk kembali ke rumah Jungkook.
Jisoo sangat yakin kalau Jungkook semalam pasti sudah uring uringan karna dirinya tidak pulang pulang.
"Ass-"
"Dari mana aja lo?" Belum sempat Jisoo selesai mengucapkan salam, sudah dipotong duluan oleh Jungkook dan kini Jungkook tengah menatap Jisoo dengan tatapan yang tak bisa Jisoo artikan.
"G-gue-"
"Lo gak tau apa? Semaleman gue nyariin lo gue telfonin lo, gue spam lo. Bahkan gue nanya ke Lidia tapi kata Lidia dia gak tau lo dimana, oh ya Siva juga gue udah tanyain. Lo tau gue tadi malem di marahin sama mami papi gue karna lo belum pulang. Sedangkan gue uring uringan susah payah nidurin Alvin yang rewel terus nyariin lo. Habis darimana aja? Kenapa masih inget pulang? Kenapa gak sekalian aja lo gak pulang. Hm? Atau jangan jangan lo tadi malem habis jadi jalangnya Jaehyun?"
Plak!!!
Tamparan dari tangan mungil Jisoo berhasil mendarat dirahang Jungkook yang nampak tegas.
Tamparan Jisoo cukup kuat hingga membuat Jungkook menoleh kesamping.
Jungkook tersenyum sinis kemudian dirinya kembali menatap Jisoo seolah-olah dia minta penjelasan pada gadis itu.
Sementara itu, Jisoo sudah tidak bisa membendung air matanya. Ya, Jisoo menangis karna ucapan Jungkook, Jisoo tak menyangka kalau Jungkook akan setega itu padanya.
Jungkook belum mendengarkan penjelasan apapun dari mulutnya tapi Jungkook malah sudah lebih dulu menghinanya dengan kata kata yang sangat menyayat hati Jisoo.
Bukan lebay, namun Jisoo juga hanya seorang cewek biasa.
Dirinya bukan malaikat yang tetap kuat walaupun sudah mendengarkan kata kata yang menyakiti hatinya.
Jisoo hanya cewek biasa yang mempunyai sisi kelemahan.
"Bisa bisanya lo ngomong kaya gitu sama gue sebelum dengerin penjelasan dari mulut gue. Siapa lo? Lo gak berhak nglontarin kata kata itu ke gue! Bahkan orang tua gue aja gak pernah bilang kalo gue ini jalang, dan lo yang bukan siapa siapa gue. Berani banget lo!"
Jungkook hanya diam, dirinya masih merenungkan kesalahannya.
"Gue bahkan belum jelasin apa apa sama lo. Dan tadi malem gue nginep di rumah Lidia, gue sengaja nyuruh dia biar gak ngasih tau lo kalo gue nginep di rumahnya. Gue butuh nenangin diri gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...