EPISODE.5

1.4K 151 17
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)
Spam sookooknya juga jangan lupaT_T
Maaf kalau ada typo bertebaran..
.

•SUDAH DI REVISI•

Bel pulang sekolah telah berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sekolah telah berbunyi. Terlihat murid SMA Rajawali berbondong bondong ingin segera keluar dari jeratan tempat menuntut ilmu tersebut.

Jisoo dan Jungkook pun juga sudah berada diparkiran sekolah. Karna Jungkook dan Jisoo nanti akan mampir dulu ke konter untuk membeli hp baru untuk Jisoo.

Kalian masih inget kan sama hp Jisoo yang pecah karna dibanting oleh Jungkook? Pagi tadi papi Jungkook berinisiatif untuk mengganti hp Jisoo.

Tak lupa juga sebenarnya tadi pagi Jungkook sempat kena semprot sang papi.

Mereka berdua kini sudah berada diatas motor. Tanpa basa basi lagi Jungkook langsung melajukan motornya meninggalkan area sekolah.

Sementara itu nampak Jisoo yang sudah tersenyum dibalik helm yang ia gunakan.

Sebenarnya, Jisoo tak sabar ingin mengabari Jaehyun. Semalaman dirinya tak bisa chatingan dengan Jaehyun karna hpnya rusak.

Untuk mengabari Jaehyun tadi pagi pun Jisoo harus terpaksa meminjam hp Jungkook.

Dan setelah menelfon Jaehyun, Jisoo harus dibuat kewalahan karna harus menjelaskan detailnya kepada Jaehyun agar pacar kesayangannya itu tidak salah paham dengan dirinya dan Jungkook.

Tak terasa ternyata mereka berdua sudah berada ditempat tujuan. Jungkook dan Jisoo segera turun dari motor saat sudah sampai dikonter yang diminta oleh Jisoo.

Jungkook sudah selesai melepaskan helmnya. dirinya beralih menatap Jisoo yang nampak kesusahan membuka helmnya.

Jungkook menghela napas dan akhirnya dirinya pun membantu Jisoo untuk membuka helm tersebut.

Jisoo sempat tercengang dengan aksi Jungkook yang nampak sederhana tapi cool ini.

Jungkook membantu Jisoo membuka helmnya tanpa Jisoo meminta bantuannya terlebih dahulu.

Sebenarnya Jisoo sudah biasa diperlakukan seperti ini oleh Jaehyun, tapi tetap saja dirinya dugun dugun.

Karna yang memperlakukannya seperti ini kali ini adalah Jungkook bukan Jaehyun.

"Makasih." Ucap Jisoo setelah Jungkook selesai membantunya melepaskan helm.

"Iya. Inget ya lo nggak usah baper. Gue tadi bantuin lo ngelepasin helm cuma karna males nungguin lo yang kelamaan itu."

Nampak Jisoo yang sudah memasang tampang datar andalanya jika Jungkook berbuat hal yang menurut Jisoo menyebalkan.

Bahkan hampir setiap waktu Jungkook selalu menyebalkan. Padahal baru saja Jisoo memuji Jungkook dalam hati, tapi setelah mendengar penuturan Jungkook yang menyebalkan, Jisoo jadi kembali mengumpat didalam hatinya.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang