EPISODE.27

909 131 33
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
.

Sudah dua hari ini Jisoo tidak kembali kerumah. Jungkook begitupun dengan kedua orang tuanya tidak tahu dimana keberadaan Jisoo. Selly bahkan sampai sakit karna memikirkan Jisoo yang tak kunjung kembali. Selly begitu menyayangi Jisoo bagaikan anaknya sendiri.

Kedua orang tua Jisoo belum mengetahui soal Jisoo yang dua hari belum pulang. Aldi menghukum Jungkook dengan cara menyita semua fasilitas yang telah Aldi berikan kepada anak sulungnya itu. Motor, mobil, kartu kredit, kecuali hp nya. Karna takut jika nanti saat saat Jisoo menelfon Jungkook.

Jungkook didalam kelas yang biasanya mabar dengan gengnya itu hanya diam saja. Satu kelas sudah tau soal Jisoo tidak pulang kerumah selama dua hari. Lidia terus memaki Jungkook dan juga Rosa. Tapi, saat Lidia memaki Rosa pasti selalu ada Jungkook dan Jaehyun yang membela Rosa. Membuat Lidia semakin gedeg saja.

Hari ini jamkos, jadi semuanya ribut didalam kelas. Walaupun jamkos, tapi tidak ada yang boleh keluar dari dalam kelasnya.

Siva sibuk menangis karna pagi ini ia berharap Jisoo kembali, namun nihil Jisoo belum ditemukan. Jungkook sedari tadi hanya menatap kosong kearah depan.

"Jungkook! Lo kenapa sekolah hah?!!" Lidia datang menghampiri meja Jungkook kemudian membentak Jungkook. Jungkook sudah paham pasti Lidia ingin memaki nya lagi, maka dari itu Jungkook tidak merespon Lidia.

"Bisa bisanya lo sekolah padahal Jisoo belum ditemuin! Lo kenapa gak nyari Jisoo hah?! Ini semua salah lo? Kenapa lo waktu itu ninggalin Jisoo dan lebih milih pulang sama Rosa si cewek autis itu hah?!!" Lidia bicara dengan kerasnya. Rosa mendengar semuanya tapi dia hanya diam sambil menunduk.

Jaehyun yang melihat Rosa seperti nya ketakutan itu, lantas dia berdiri dan menghampiri Lidia. "Lo bisa gak jaga omongan lo?" Tanya Jaehyun masih dengan nada baik baik.

"Kalo gue gak bisa lo mau apa hah?! Lo mendingan diem aja deh gak usah ikut campur!!! Lo tau? Tunangan lo yang lo bangga banggain itu, ternyata gak lebih dari seorang lonte murahan!! Dia udah rebut lo dari Jisoo dan sekarang gara gara dia Jisoo jadi hilang!!" Lidia sama sekali tidak takut dengan Jaehyun, bahkan jika cowok itu akan menamparnya atau melakukan tindakan kasar padanya. Lidia tidak peduli dan sama sekali tidak takut, ingat itu.

"Jaga mulut lo Lidia!! Jangan mentang mentang lo cewek, terus lo pikir gua gak bisa apa berbuat kasar sama lo?!"

Jungkook hanya diam saja, tidak peduli dengan kedua orang yang bertengkar didepannya. Dirinya masih memikirkan Jisoo, dimana Jisoo berada? Kenapa Jisoo tidak kembali. Jungkook benar benar menyesal telah meninggalkan Jisoo demi bisa jalan dengan Rosa.

"Kalo mau kasar ya kasar aja! Jangan mentang mentang lo cowok lo bisa seenaknya berbuat kasar sama cewek!! Lo pikir, gue takut apa sama lo?!" Siva hanya diam saja memperhatikan Lidia yang terus bertengkar dengan Jaehyun.

Lidia tersenyum miring. "Jaehyun, asal lo tau. Lo itu cowok bodoh tau gak? Lo rela ninggalin Jisoo demi cewek yang ternyata ada rasa sama cowok lain." Lidia menatap remeh Jaehyun.

"Apa maksud lo?!" Tanya Jaehyun.

"Ck ck ck. Bodoh banget sih jadi cowok. Lo tau gak sih? Lo sadar gak sih? Kalo Rosa itu suka sama Jungkook. Bukan sama lo, dan lo ninggalin Jisoo demi cewek begitu?! Stupid!"

Jaehyun melotot tak trima. "Bukan gua yang ninggalin Jisoo anjing! Tapi Jisoo yang ninggalin gua!!" Memang Jaehyun benar, Jisoo lah yang meninggalkan nya bukan dirinya yang meninggalkan Jisoo. Bahkan, Jaehyun mencoba untuk mendapatkan Jisoo kembali dengan cara apapun itu. Hanya cewek bodoh yang masih mau bertahan dengan cowok yang udah punya tunangan, benar?

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang