Ehemmm~~~
Btw, author mau nanya ehe
Jadi author kan ada bilang mau buat cerita baru, itu kan bukan tentang SooKook ya..
Kan author kasih pilihan itu, dan author sepakat nya bakalan pasangan Jisoo nanti Jaemin.
Tapi, author juga oleng le Lucas ini bagaimana?
Jadi author mau nanya lagi oke?
Mau jawab? Oke
Jaemin or Lucas ini?😭
Tolong jawab ya walaupun kalian SooKook Ship:)
Author bingung, bantu author.^^^^^^^^
Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
.Saat ini, Jaehyun sedang berada di markasnya. Ia begitu bingung, pasalnya ia harus mau menculik Jisoo dan melakukan hal yang menurut nya kelewat brengsek. Pukul 00:00 namun Jaehyun masih terjaga di markas tersebut. Teman teman nya sudah pulang dan di markas tersebut hanya ada dirinya dan juga Haikal Raksi.
Panggilan nya adalah Haikal, ia adalah sahabat yang paling dekat dengan Jaehyun. Haikal sengaja tidak pulang karna ia masih mau menunggu cerita dari Jaehyun.
Awalnya memang Jaehyun bilang kalau ia tak pulang karna tengah memikirkan sesuatu, dan ini adalah masalah besar. Tentu nya Haikal sangat penasaran dengan hal tersebut. Tapi, sudah berkali-kali Haikal bertanya kepada Jaehyun. Belum juga ada jawaban dari mulut laki laki itu.
Haikal bahkan sudah habis 2 gelas kopi hitam yang ia buat. Haikal sebenarnya mengantuk, namun Haikal adalah tipe orang setia kawan jadi ia akan tetap menunggu Jaehyun untuk bercerita padanya.
"Jaehyun, anjir gilak! Cepetan cerita sama gua. Gua udah ngantuk banget ini, gua udah habis 2 gelas kopi otw 3. Kalo lo gak cepetan cerita, bisa bisa gua dibawa kerumah sakit karna keracunan kopi." Gerutunya sebal, namun bukanya menjawab Jaehyun lantas malah menghembuskan nafasnya dan menggaruk pelipisnya.
Merasa di abaikan, Haikal memalingkan wajah dengan raut kesal. Ia tahu, Jaehyun diam seperti ini karna ingin dia pulang. Tapi, Haikal berani sumpah bahwa ia akan tetap disini bersama Jaehyun, sampai Jaehyun mau menceritakan apa yang terjadi pada dirinya.
"Jaehyun, ck. Cepetan cerita siapa tau gua bisa bantu masalah lo ini. Kita kan sahabatan udah lama Jae." Ucapnya masih mencoba menunggu jawaban dari Jaehyun. "Ayolah. Cepetan, kalo lo punya masalah tapi cuma diem aja atau lo pendem doang, gimana bisa kelar masalah lo hah? Minimal, cerita sama gua biar bisa nenangin pikiran lo. Dan siapa tau juga gua bisa bantu lo."
"Kalo soal ini gua yakin lo pun juga gak akan bisa bantu gua Kal." Sahut Jaehyun cukup lelah dengan ucapan Haikal yang tadi nyrocos terus.
"Ya apa dulu? Jangan gitu lah siapa tau kan gua bisa bantu lo. Cepetan cerita, gua juga udah kepo ini." Layaknya anak kecil, Haikal tetap memaksa Jaehyun untuk menceritakan semuanya.
Dengan amat terpaksa pula, Jaehyun akan menceritakan masalah nya ini kepada Haikal. Toh, Haikal ini kan sahabat yang paling dirinya percaya. Siapa tau juga kan beban pikiran nya akan berkurang setelah cerita dengan Haikal.
Jaehyun menghela nafas panjang, ia akan ambil ancang ancang untuk bercerita kepada Haikal. "Lo kenal sama Rosa?" Tanya Jaehyun.
Haikal mengangguk ia memang kenal dengan Rosa. Sudah lama juga ia mengenal cewek tersebut. "Rosa? Ya kenal lah bro. Dia kan tunangan lo. Emang ada apaan sama Rosa?" Tanya Haikal. Ia begitu penasaran, ia tak suka mendengar Jaehyun cerita nya cuma sepatah sepatah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...