Makasihhh buat 2k vote nyaaaa
Sedikit gini aja author seneng udahann wkwkBiasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran.......................
Malam itu tanpa sepengetahuan Jungkook akhirnya Jisoo pun segera pergi untuk menemui Rosa.
Sebenarnya ia sangat malas namun bagaimana lagi orang Rosa nya udah bawa bawa Jungkook segala, jadi ya mau tidak mau Jisoo akan tetap menemui cewek tersebut.
Ia hanya naik taksi, sebenernya Jisoo bisa saja pakai mobil yang diberikan oleh papi Jungkook. Namun, Jisoo berfikir kalau ia pakai mobil pasti akan ketahuan oleh Jungkook.
Saat sudah sampai di caffe yang sudah ia janjikan dengan Rosa tadi pagi. Jisoo segera turun dan memberikan uang pada seorang pria paruh baya yang mengemudi taksi tersebut.
Jisoo segera masuk ia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan yang ada di caffe tersebut. Sampai pada akhirnya matanya terhenti di satu titik, bukan itu bukan Rosa melainkan itu Jaehyun.
Jisoo tak melihat Jaehyun bersama dengan teman temannya namun cowok itu hanya sendirian.
Sampai akhirnya entah mengapa tiba-tiba Jaehyun menoleh ke arahnya dan kini pandangan mereka saling bertemu.
Seketika Jisoo menjadi kalang kabut dan ia berbalik badan kemudian berlari keluar.
Saat sudah sampai di luar Jisoo memukul jidatnya sendiri seperti orang yang tidak waras. Ia menghela nafas kemudian mengumpat karna Rosa tak kunjung juga datang, padahal anak tersebut lah yang menyuruhnya untuk jangan sampai telat.
"Ahh begoo!!! Rosa kemana sih padahal dia yang nyuruh gue biar gak telat, dan sekarang apa apaan dia sendiri yang malah telat."
Netra Jisoo melihat ke arah pintu caffe tersebut, ia menghela nafas karna ternyata Jaehyun tidak mengikutinya keluar.
Ehh apa apaan Jisoo ini kenapa dia berharap kalau Jaehyun akan mengejarnya keluar. Ah seperti tidak ada kerjaan saja.
"Untung aja untung.."
"Untung kenapa?"
Jisoo dibuat terkejut ketika mendengar suara berat seseorang. Ia yakini kalau suara itu bukan suara Rosa, pasalnya suara nya dan suara Rosa saja masih berat suaranya.
Kepala Jisoo menoleh ke belakang dan ia pun akhirnya dibuat terkejut kembali saat mendapati sosok Jaehyun yang sudah berada di belakangnya dengan mata yang tak berhenti menatapnya.
"Lo kesini buat nemuin Rosa?" Tanya Jaehyun.
Jisoo terdiam, kenapa bisa Jaehyun tau? Kalau ia kesini karna mau bertemu dengan Rosa.
Memilih tam menjawab cewek itu hanya diam saja dan mengedarkan pandangannya. Iya, Jaehyun Jisoo kacangi.
"Jisoo, jawab pertanyaan gua."
"Apa?"
"Kenapa lo ada di sini? Lo mau ketemu sama Rosa."
"Itu bukan urusan lo." Sentak Jisoo "Lagian gue kesini bukan buat nemuin Rosa kok, gue kesini cuma mau ketemu sama Siva."
"Terus sekarang Siva nya di mana?"
"Dia belom dateng."
"Masa sih?"
Jisoo dibuat kelimpungan harus mencari alasan apa lagi. Ia akan pasrah, ia lebih memilih untuk jujur saja pada Jaehyun kalau ia kesini untuk menemui Rosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...