INFO!

809 62 12
                                    

Haiii author ga nyangka ternyata disini kalian kapal Sookook semua kayaknya?

Jujur aja nih author emang awalnya kapal SooKook namun author ini suka oleng ke kapal Vsoo sama Jaesoo Eunsoo ya gitu.

Apapun shipernya kalo sama Jisoo mah author ayo ayo aja mantab.

Author mau bilang, author sebenarnya lagi oleng ke Jaesoo cuma kalian pada kapal SooKook jadi author mau buat cerita sookook lagi dah kalo gitu.

Author mau curhat,
Sebenarnya di cerita CRAZY LOVE itu endingnya beda sama yang dipemikiran author karna apa?

Ya karna author sebenernya memprediksi kalo sebenernya cerita ini udah end' di ep 40 an mentok 50 tapi author ulur-ulur karna apa? Karna kalian banyak yang gak setuju sama jalur cerita author.

Jadi terpaksa banget author mikir ulang dan rubah alur yang padahal author udah susun udah author ketik, tapi kalian ga setuju? Author hapus author mikir ketik ulang.

Unek unek author itu tapi gapapa deh author ikhlas yang penting kalian seneng.

Sebenarnya, cerita ini endingnya, si Jisoo hamil anak Jaehyun dan Jungkook yang tanggung jawab akhirnya Jungkook sama Jisoo bersatu ngurus anaknya Jaehyun sama Jisoo.

Tapi kalian gak setuju kan?

Author ketik ulang partnya plus author mikir ulang alurnya, author rubah.

Susah beneran

Jadi kalian harus mau janji sama author, kalo mau author buat cerita baru tentang SooKook lagi kalian harus bisa ngikutin alur yang author buat.

Susah beneran kak, udah dapet alur tapi harus dirubah ulang.

Untuk Sad Ending or Happy Ending itu masih jadi rahasia author biar kalian pada penasaran.

Kalo kalian merasa bisa ngikuti alurnya yang author buat dicerita baru nanti, author bakalan buat SooKook lagi

Jadi setuju ga?

Baca WE ARE DEFFERENT juga ya Karna cerita ini akan dipublish ketika WE ARE DEFFERENT lumayan rameCerita itu sepi beneran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baca WE ARE DEFFERENT juga ya
Karna cerita ini akan dipublish ketika WE ARE DEFFERENT lumayan rame
Cerita itu sepi beneran.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang