9

882 173 43
                                    

Hana tersenyum manis melihat Junghwan, Jeongwoo, Haruto dan Doyoung yang sedang asyik memakan pisang. Mata mereka fokus menatap layar tv yang sedang memutar serial spongebob.

"Kalo dia masih ada, pasti sekarang dia udah segede mereka" ucap Hana pelan.

"Lebih tepatnya segede Doyoung" tiba-tiba terdengar suara Hyunsuk menimpali di sebelahnya.

"Kok Doyoung?" tanya Hana sambil menoleh menatap Hyunsuk.

"Hmm, ngeliat perawakan kamu, kayaknya dia gak mungkin sebongsor Junghwan deh" jawab Hyunsuk bercanda. Hana hanya tersenyum lalu memalingkan kembali pandangannya ke arah para bocah itu.

"Aku kangen dia Suk..."

"Kita berdoa sama-sama buat dia yaa" timpal Hyunsuk lembut sambil meremas pelan tangan Hana.

"Ekhem masih pagi udah mesra aja nih" komentar Jihoon ketika dia tidak sengaja melewati pasangan itu saat akan menuju ruang tengah.

"Komen mulu lambe" -Hyunsuk

"Iri dia tuh" timpal Junkyu yang berjalan tepat dibelakang Jihoon.

"Biasanya orang-orang kayak gini nih yang pacarannya ntar bakalan bucin sebucin bucinnya" Yoshi yang sedari tadi duduk diam kini ikut angkat bicara.

"Bener tuh! Karma is real" -Junkyu

"Jun, lo ada masalah apa sih sama gue hah?!" -Jihoon

"Dih baperan" -Junkyu

"Eh guys ada tamu nih" tiba-tiba Mashiho datang menghampiri mereka. Terlihat Somi mengikutinya dari belakang.

"Wiii ada bidadari dari mana nih?" -Doyoung

"Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku..." -Haruto

"EEEAAAA..." teriak Junghwan dan Jeongwoo bersamaan.

"Sikat geng! Mumpung Asahi gak ada" -Jihoon

"Asahi gak ada? Kemana?" tanya Somi setelah hanya diam sedari tadi.

"Rahasia" -Yoshi

"Rahasia?" -Somi

"Ho'oh. Rahasia. KIta semua gapernah ada yang tau kegiatan Asahi. Dia gapernah cerita" -Yoshi

"Emang kalian gak nanya? Gak kepo gitu?" -Somi

"Awalnya sih kita selalu tanya, tapi dia gapernah mau jawab. Yang pasti, dia bilang ke kita kalau dia gak ngelakuin hal yang macem-macem. Dan dia juga udah janji, dia bakal hubungin kita kalo ada apa-apa. Itu udah cukup buat kita. Yang penting kita semua tau dia gapapa" -Hyunsuk

"Kok? Hmm..." Somi tampak bingung dengan jawaban yang diberikan mereka.

"Palingan dia ke kampus" timpal Hana menebak-nebak.

"Kalo tujuannya kampus, rumah, atau hangout, dia pasti jawab pas ditanya. Nah kalo dia gak jawab pas kita tanya, berarti dia mau ke tempat 'rahasia' itu" kata Hyunsuk sambil menekankan kata 'rahasia'.

"Asahi tuh gak bisa bohong sama kita, apalagi sama Bang Hyunsuk. Dia lebih milih gak jawab ketimbang harus bohong" -Mashiho

Hana dan Somi hanya bisa mengangguk-anggukkan kepala mereka tanda mengerti.

"Btw lo ada apa kesini Som? Beneran cuman mau nyari Asahi doang?" tanya Yoshi tiba-tiba.

"Eh? Nggak kok. Gue mau kasih berkas tentang pemotretan nanti sore ke Kak Hana. Kebetulan beberapa orang di tim renang juga ikut andil di pemotretan itu. Terus karena pihak panitia gak sempet kesini, jadi kemaren dia nitipin berkasnya ke gue buat dikasih ke Kak Hana" jelas Somi panjang lebar. Lalu dia mengeluarkan map dari dalam tasnya dan memberikannya pada Hana.

Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang