Semua orang saat ini sedang memfokuskan pandangan mereka ke arah Hyunsuk yang sedang sibuk menekan-nekan layar ponselnya.
"Jadi hukumannya apa Bang?" tanya Jeongwoo tidak sabar.
"Sabar dulu napa. Lagi gue siapin..., Halo?" panggilan telepon membuat Hyunsuk menghentikan perkatannya lalu pergi menjauh dari ruang tengah.
"Udah kalian tunggu aja dulu, nanti juga kalian bakal tau" timpal Jihoon.
"Sambil nunggu, mending minum yang anget-anget dulu supaya badannya seger lagi" tiba-tiba Hana muncul sambil membawa nampan berisi beberapa gelas. Dibelakangnya, Sarah mengikuti dengan patuh.
Hana dan Sarah dengan kompak menaruh gelas-gelas itu di atas meja.
"Nah gini nih, calon istri solehah" -Jihoon
"Deuh pacar orang, menggoda sekali" -Yedam
"Jiwa iriku meronta-ronta" -Junkyu
"Ayo cepet diminum! Jangan malah pada godain gue!" -Hana
"Sekali-kali gapapa kali Kak, mumpung pawangnya gaada" -Doyoung
"Ada apa nih nyebut-nyebut pawang? Merasa terpanggil gue" tiba-tiba Hyunsuk sudah kembali ke ruang tengah dan bergabung dengan mereka.
"Tadi mereka pada goda..., hmmph..." perkataan Junghwan segera dihentikan dengan tangan Jeongwoo.
"Gapap Bang hehe" kata Jeongwoo sambil nyengir. Tangannya tetap membekap mulut Junghwan.
"Eh Kak, btw itu siapa yang dibelakang Kakak? Cantik banget" tanya Doyoung, membuat perhatian semua orang yang tadinya tertuju pada Junghwan dan Jeongwoo kini beralih kearah Hana dan Sarah.
"Ho'oh cantik. Kayak bule" -Haruto
"Oh iya, gue lupa. Kenalin, ini Sarah. Dia yang bakalan bantuin gue ngurusin kalian dan asrama ini" jawab Hana sambil memegang pundak Sarah.
"Hai. Gue Sarah" kata Sarah datar.
"Tunggu dulu, kok mukanya kayak ga asing ya?" timpal Jaehyuk pelan sambil memiringkan kepalanya.
"Iya juga yah, gue kayak pernah liat..." -Yedam
"Sama gue juga..." -Doyoung
"Ah, gue baru liat kok..." -Hyunsuk
Semua orang jadi fokus memandangi wajah Sarah.
"OH GUE INGET!" tiba-tiba Doyoung berteriak, membuat semua orang langsung beralih menatapnya.
"Inget apaan?" tanya Jaehyuk.
"Dia yang waktu itu nabrak lo di acara tunangannya Bang Jiyong kan?" Doyoung malah balik bertanya sambil menatap Jaehyuk.
"Oh iya! Gue inget sekarang. Lo tukang catering yang songong itu kan? Gara-gara lo sepatu gue jadi kena bumbu kambing guling tau ga?!" kata Jaehyuk berapi-api.
"Maksud lo apa bilang gue songong? Kan gue udah minta maaf!" timpal Sarah, tidak kalah berapi-api.
"Minta maaf apaan? Kayak gitu lo sebut minta maaf? Udah mah bilangnya pelan, sambil melotot lagi. Mana ada yang kaya gitu dibilang minta maaf!" -Jaehyuk
"Ya terus lo mau gue kayak gimana? Bersujud sama lo gitu? Idih ogah banget" -Sarah
"Yaampun. Udah-udah. Belum 5 menit kalian ketemu masa udah berantem aja" -Hyunsuk
"Iya nih. Kenalan dulu lah seengganya kita sama Sarah. Jangan langsung diajak ribut gitu. Kasian, baru hari pertama kerja" -Jihoon
"Ya lagian udah tau baru hari pertama kerja, tapi langsung nyolot kaya gitu. Gaada sopan-sopannya sama sekali" -Jaehyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...