Sore itu akhirnya mereka semua pergi bersama ke tempat pemotretan.
Rasanya seperti menjaga anak tk yang sedang berwisata ke kebun binatang bagi Hana dan Sarah.
Belum 5 menit berada di tempat pemotretan, wajah Hana dan Sarah sudah terlihat sangat lesu dan kelelahan.
Bagaimana tidak? Begitu mereka sampai, Doyoung dan Junghwan langsung berlarian, terkagum-kagum melihat air mancur yang berada di halaman depan tempat pemotretan itu.
Haruto, Jeongwoo dan Yedam berebut pergi ke kamar mandi karena tidak sengaja meminum susu basi yang ditaruh di kulkas sebelum mereka berangkat ke tempat pemotretan.
Masih jelas di ingatan Sarah, bagaimana kehebohan yang terjadi di dalam mobil sebelumnya.
Flashback
"Hmm kok perasaan gue gak enak ya?" gumam Mashiho saat mengemudikan mobilnya menuju tempat pemotretan. Dia lalu melirik ke samping, dan melihat Sarah sedang sibuk membaca beberapa berkas. Setelah itu dia melirik kaca spionnya, dan melihat Jaehyuk, Yedam, Jeongwoo dan Haruto sedang sibuk dengan ponsel masing-masing. Melihat semua baik-baik saja, dia lalu kembali fokus menatap jalanan di depannya.
"Duh... kok perut gue rasanya gak enak banget sih?" kata Yedam tiba-tiba.
"Kenapa Dam? Mabok? Mau keresek?" tanya Jaehyuk khawatir, sambil mencari keresek di dalam tasnya.
"JANGAN MUNTAHIN MOBIL GUE WOY!" Mashiho berteriak panik mendengar percakapan mereka.
"Ngga Bang, gue gak pengen muntah, tapi pengen..."
"BANG NGEBUT WOY! MULES BANGET PEN BERAK!" perkataan Yedam terpotong oleh teriakan Jeongwoo dari kursi belakang.
"GUE JUGA BANG! GATAHAN INI MAH MAU KELUAR!!" timpal Haruto.
"Nah itu maksud gue. BANG CEPAT!!! TAK SANGGUP MENAHAN HAMBA!" -Yedam
"BERANI LO BERAK DI MOBIL GUE, GUE MATIIN LO SEMUA!!" -Mashiho
"Makannya ngebut cepet!!" -Jeongwoo
"Lampu merah tabrak aja Bang" -Haruto
"Anjrit gatahan sumpah, udah diujung. AAAAAAAAAA" -Jeongwoo
"Woy anjir! Udah keluar ya? Bau gini woy!!" -Jeehyuk
"SAMPE LO BENERAN BERAK DISINI, GUE ILANGIN SEBELAH PANTAT LO!" -Mashiho
"Astagaa kalian makan apa sih? Sumpah ini baunya... HOEKK..." -Jaehyuk
"JAE LO JANGAN MUNTAH DI MOBIL GUE ANJIR!" -Mashiho
"Sumpah ini melilit banget astaga" -Yedam
"Coba inget-inget lagi, kalian abis makan atau minum apa ga sebelum berangkat?" -Sarah
"Gue cuman minum susu yang di kulkas doang padahal" -Yedam
"Eh sama gue juga" -Jeongwoo
"Gue juga anjir" -Haruto
"Hah? Susu yang mana?" -Sarah
"Yang di bawah, botol bening, tutupnya warna kuning" -Yedam
"Tutup kuning... Astaga! Itu kan susu yang udah basi. Gue lupa buang" -Sarah
"HAH?!"
"BANG CIOOOOOOOOOO AAAAAAA GATAHAN" -Haruto
"10 DETIK LAGI KELUAR INI MAH!" -Jeongwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...