Sore itu hampir semua pemain sedang pergi mengurus urusan pribadi mereka. Hanya tersisa Junkyu, Yedam, Jaehyuk, Doyoung dan Junghwan di dalam asrama. Ditambah Sarah yang diminta menunggu di asrama sampai Manager Yoon datang.
Jaehyuk yang baru bangun tidur merasa bosan dan akhirnya berkeliling ke kamar pemain lain, mencoba mengajak mereka agar mau menemaninya ke minimarket.
Kamar pertama yang di datanginya adalah kamar Junkyu.
Tok! Tok! Tok!
Setelah berkali-kali diketuk, masih tidak ada jawaban dari dalam.
"Kok gadibuka-buka sih? Apa Bang Junkyu ga ada? Ah tapi tadi perasaan dia bilang gaakan kemana-mana kok" Jaehyuk mulai bernarasi sendiri.
"Lagi tidur kali ya? Ga mungkin kan kalo pingsan" lanjutnya, lalu dia berbalik dan bersiap melangkah pergi dari sana. Tetapi saat akan pergi, dia kembali terdiam disana.
"Pingsan ga ya? Kok tiba-tiba gue khawatir sih?" dia kembali berbicara sendiri, lalu akhirnya berbalik dan memutuskan untuk mencoba masuk ke dalam kamar Junkyu.
Cklek!
Tidak terkunci!
Menyadari pintunya tidak dikunci membuat Jaehyuk buru-buru menerobos masuk ke dalam.
"Bang, lo gapap..." perkataannya terhenti saat melihat Junkyu sedang tidur dengan pulasnya.
Jaehyuk mendengus keras sambil menggelengkan kepalanya."Si koala lagi tidur apa simulasi mati sih? Sampe gabangun-bangun. Sia-sia banget keberadaan gue" katanya pelan lalu berbalik pergi meninggalkan Junkyu dan kasurnya.
Dia melanjutkan perjalanannya ke lantai atas, menuju kamar Yedam. Setelah dua kali ketukan, terdengar Yedam mempersilahkannya untuk masuk.
"Masuk aja! Ga dikunci!" teriak Yedam dari dalam. Dengan segera, Jaehyuk membuka pintu dan melangkah masuk ke dalam kamar Yedam.
Betapa kagetnya Jaehyuk begitu masuk ke dalam kamar itu. Seingatnya, kamar Yedam selalu dalam keadaan bersih dan rapi. Tetapi saat ini, kamar Yedam berada dalam keadaan yang sangat kacau. Buku-buku berserakan dimana mana. Tembok di depan meja belajarnya dipenuhi dengan banyak notes, begitu pula kaca-kaca yang ada di sana. Sampah-sampah makanan ringan dan minuman juga berserakan dimana-mana.
"Dam? Lo gapapa kan?" tanya Jaehyuk khawatir sambil melangkah hati-hati diantara buku-buku yang berserakan, menuju ke arah Yedam yang sedang duduk di kursi meja belajarnya.
"Gue gapapa Bang..." jawab Yedam sambil membalikan badan, menghadap ke arah Jaehyuk.
"Astaga Bang Naga!" teriak Jaehyuk kaget saat melihat wajah Yedam yang terlihat sangat kusut. Bawah matanya hitam. Bibirnya pucat. Rambutnya juga terlihat sangat berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...