Jaehyuk dan Sarah bergandengan tangan masuk ke dalam ruangan tempat acara inti akan berlangsung.
Jaehyuk mengedarkan pandangannya, mencari keberadaan keluarganya. Namun, setelah melihat berkeliling, Jaehyuk tidak menemukan mereka.
"Mana abang lo?" tanya Sarah ketika melihat Jaehyuk celingukan.
"Gak tau, gak keliatan. Kayaknya masih pada siap-siap deh di belakang. Btw lo haus gak?"
"Dari tadi siang kita main dan lo baru nawarin minum. Yakali gue gak haus :)"
"Hehe sorry sorry, kadang suka ada gak pekanya gue tuh"
"Cot"
"Yaudah lo tunggu sini bentar, gue ambilin minum dulu"
Jaehyuk lalu pergi meninggalkan Sarah yang sedang berdiri kikuk di sana.
Tiba-tiba Sarah melihat seorang wanita paruh baya yang sedang kesulitan membawa banyak barang datang mendekat ke arahnya. Refleks Sarah langsung menghampiri dan membantu wanita itu.
"Sini Bu saya bantu" ucap Sarah sambil mengambil sebuket besar bunga mawar dan jaket yang dipegang wanita itu.
"Eh? Makasih loh" ucap wanita itu sambil tersenyum tulus.
"Ini mau ditaruh dimana Bu?"
"Di meja sebelah sana aja" jawab wanita itu sambil menunjuk sebuah meja bundar yang kosong. Sarah mengangguk lalu pergi ke meja itu dan menyimpan barang-barang tadi. Wanita tadi juga berjalan mengikuti di belakangnya.
"Makasih banyak ya. Oh iya ngomong-ngomong kamu kesini sama siapa? Maklum, ini acara kecil, gak ngundang banyak orang, jadi yang diundang cuman orang terdekat aja. Tapi kok kayaknya saya gak pernah liat kamu ya?" tanya wanita tadi lembut. Sarah bingung harus menjawab apa.
"Saya..., hmm...,"
~~~~~~~~~~
Jaehyuk sedang mengambil sirup dan beberapa makanan ringan lain sampai tiba-tiba seseorang datang menghampirinya.
"Jaehyuk!"
Jaehyuk menoleh dan mendapati Bora sedang berjalan cepat ke arahnya. Seketika raut wajah Jaehyuk berubah jadi dingin.
"Kamu dari mana aja? Aku nyariin loh dari tadi" ucap Bora riang.
"Lo ngapain disini? Siapa yang ngundang lo?" tanya Jaehyuk sinis.
"Ih kok kamu sensi banget sih. Kebetulan tunangannya Kakak kamu itu sahabat aku" jawab Bora sambil pura-pura manyun.
"Tunangannya Bang Daniel sahabatnya si mak lampir ini? Wah gak bener nih. Kalo dia sama-sama cabe kayak si mak lampir ini gimana?" ucap Jaehyuk dalam hati.
"Jae! Ih kok malah bengong sih?!" seru Bora, membuyarkan lamunan Jaehyuk.
"Eh iya kenapa?" tanya Jaehyuk.
"Gapapa sih. Btw kamu kesini sama siapa? Sendiri? Kalo sendiri kita bareng aja yuk. Soalnya aku juga sendiri" ucap Bora sambil beralih merangkul lengan Jaehyuk.
"Sorry Kak, gue kesini sama cewek gue" ucap Jaehyuk sambil melepaskan rangkulan Bora di tangannya.
"Hah? Cewek? Kamu udah punya pacar? Siapa?" tanya Bora tidak suka.
"Ada pokoknya. Jadi Kakak jangan macem-macem. Pacar gue galak soalnya" jawab Jaehyuk. Dia lalu mengambil minuman dan makanan yang sebelumnya sudah dia ambil dari atas meja lalu beranjak pergi meninggalkan Bora dengan senyum puas tersungging di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...