Saat ini Hana dan Sarah sedang sibuk mengusap air mata mereka setelah keduanya selesai bercerita tentang masalah masing-masing.
"Yaampun Kak, gue gak nyangka banget masalah hidup lo seberat itu" ucap Sarah yang masih sibuk mengucek matanya.
"Hidup lo bahkan jauh lebih berat dari gue Sar. Sumpah gue gak nyangka. Di balik sikap keras lo ternyata ada cerita seberat ini" timpal Hana yang juga masih sibuk mengucek kedua matanya.
"Kak Hana" Sarah tiba-tiba menoleh lalu meraih kedua tangan Hana dan menggenggamnya, membuat Hana sedikit terkejut.
"Pokoknya kalo ada apa-apa, lo cerita aja ke gue. Gue pasti denger cerita lo. Gue juga bakal berusaha bantuin lo semampu gue" ucap Sarah sambil tersenyum tulus. Melihat itu, Hana jadi ikut tersenyum dan balas menggenggam tangan Sarah.
"Harusnya gue yang bilang gitu Sar. Lo kalo ada apa-apa, kalo butuh apa-apa, bilang ke gue. Jangan sungkan. Lo udah gue anggap sodara gue sendiri. Jadi kalo ada apa-apa jangan dipendem sendiri. Lo harus inget, lo punya gue" ucap Hana tulus, membuat Sarah kembali berkaca-kaca.
"Pokoknya kita saling kuatin ya Kak. Kita hadepin semua bareng-bareng" timpal Sarah yang diberi anggukan mantap oleh Hana.
Setelah sesi berbagi cerita itu berakhir, mereka berdua memutuskan untuk pergi ke kantin untuk membeli kopi. Mereka berjalan beriringan sambil berbincang ringan. Hingga tiba-tiba telpon Hana berbunyi. Hana segera mengangkat telpon itu ketika dilihatnya nama Hyunsuk yang muncul di layar telpon.
"Halo?"
"Halo? Han? Kamu masih sama Sarah?"
"Iya masih"
"Nanti sore mau ke lapang ga?"
"Gatau nih bingung juga"
"Hmm, yaudah nanti aku kesana, kita obrolin bareng sekalian"
"Eh Suk, tapi aku gatau apa kamu boleh kesini atau ngga"
"Eh iya yah. Coba deh minta izin Sarah dulu, kalo boleh nanti aku langsung otw sama Jaehyuk"
"Oke oke nanti aku kabarin lagi"
"Oke"
Setelah itu telpon dimatikan.
Mereka sudah sampai di kantin rumah sakit ketika panggilan telpon itu berakhir. Bahkan Sarah sudah selesai memesan dan mereka hanya tinggal menunggu pesanan mereka datang.
"Kak Hyunsuk ya Kak?" tanya Sarah.
"Iya. Tadi dia nanya, dia boleh ke sini ga? Kalo boleh, nanti dia kesini sama Jaehyuk" jawab Hana sambil menoleh menatap Sarah.
"Ya boleh dong Kak. Kesini aja gapapa" timpal Sarah membuat Hana mengerutkan keningnya.
"Beneran gapapa? Gue kira lo mau rahasiain semua ini dari yang lain?"
"Iya Kak gapapa. Emang awalnya gue gak mau orang-orang sampe tau keadaan gue. Tapi setelah tadi gue denger cerita lo tentang anak-anak HKFC yang bisa bikin lo semangat lagi, gue jadi sadar kalo mereka semua itu orang-orang baik dan gue yakin mereka bakal bisa bantu gue dan hibur gue disaat gue susah nanti" jawab Sarah. Hana lalu tersenyum sambil mengangguk setuju.
"Iya. Mereka orang baik. Gue bersyukur bisa kenal sama mereka" ucap Hana tulus dan diberi anggukan setuju oleh Sarah.
"Iya Kak, gue juga. Gue beruntung banget bisa kenal lo dan anggota HKFC yang lain" timpal Sarah.
~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...