23

812 157 54
                                    

Sarah turun ke lantai bawah dengan perasaan kesal. 

Permain apalagi yang akan dimainkan oleh Jaehyuk?

Dia sudah sangat lelah menghadapi sikap Jaehyuk yang berubah-ubah.

Sesampainya di lantai bawah, Sarah langsung menuju ke dapur untuk mengambil segelas air. Entah mengapa pembicaraannya dan Jaehyuk membuatnya menjadi haus. 

Ketika melewati ruang tamu, Sarah melihat Mashiho dan Jinu yang sedang mengobrol. Sesekali mereka saling melempar senyum dan tertawa. Tanpa sadar, Sarah berhenti berjalan dan mulai memperhatikan mereka. Senyum manis tersungging di bibirnya ketika melihat Jinu dan Mashiho tertawa ringan setelah melontarkan beberapa candaan.

"Sar? Ngapain senyum-senyum disitu?" tanya Mashiho ketika dia tidak sengaja melihat Sarah yang sedang berdiri diam sambil tersenyum. 

Sarah melangkah mendekat kearah kedua kakak beradik itu.

"Seneng aja liat orang-orang ganteng bercengkrama" jawab Sarah sambil tersenyum.

"Sekalian cuci mata ehe" batin Sarah.

"Siapa Dek?" tanya Jinu yang kebingungan.

"Oh iya, Abang belum kenal ya? Ini Sarah, yang bantu-bantu bersihin asrama" jawab Mashiho. Sarah mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Jinu.

"Oh iya-iya. Yang di rekrut si Yoon ya?" timpal Jinu setelah selesai bersalaman dengan Sarah.

"Iya Kak" jawab Sarah singkat.

"Btw thanks banget loh ya, berkat lo, si Cio jadi gak kecapean beresin asrama" ucap Jinu sambil menatap Sarah.

"Santai aja kali Kak, itu kan emang udah tugas gue" -Sarah

"Lo tau ga kenapa akhirnya si Yoon rekrut lo buat kerja di sana? Si Cio tuh sampe sakit tau gara-gara kecapekan beresin asrama" -Jinu

"Oh iya? Tapi memang sih, selain asramanya yang gede, penghuninya yang unik-unik juga bikin kegiatan beres-beres disana jadi tambah berat" -Sarah

"Apalagi geng bocah-bocah. Ampun deh gue. Joroknya gak ketulungan. Apalagi kalo udah main PS tuh. Ih joroknyaaaaaaaaaa" -Mashiho

"Asli! Beberapa hari yang lalu gue sampe nemuin kaos kaki bekas yang udah bau banget dikubur di dalem pot gede yang ada di ruang tengah. Setelah diselidiki, ternyata itu punyanya si Jeongwoo!" -Sarah

"Oh iya? Ih gila jijay banget!" -Mashiho

Mendengar percakapan Mashiho dan Sarah membuat Jinu tersenyum.

"Eh tapi btw Sarah padahal cantik banget loh. Kenapa gak jadi model aja?" tanya Jinu tiba-tiba, membuat Sarah tersipu malu.

"Ah Kak Jinu bisa aja" timpal Sarah malu-malu.

"Eh seriusan Sar. Lo cakep banget tau. Iya gak Dek?" ucap Jinu sambil beralih menatap Mashiho. Mashiho tersenyum manis sambil menatap Sarah lekat-lekat.

"Iya cantik" jawab Mashiho singkat sambil tersenyum. 

Mendengar perkataan Mashiho membuat Sarah menunduk malu. Wajahnya mulai memerah.

"Ih muka nya sampe merah gitu dipuji sama Cio" goda Jinu sambil tersenyum jail.

"Ih apaan sih Kak! Ngga kok" timpal Sarah sambil senyum-senyum tidak jelas.

Sementara Mashiho hanya menggeleng pelan sambil tersenyum maklum.

"Sarah! Kita belum selesai ya!" tiba-tiba terdengar suara Jaehyuk dari kejauhan. Sontak mereka langsung menoleh ke arah sumber suara. Terlihat Jaehyuk yang berjalan cepat menuju ke arah mereka.

Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang