30

777 164 48
                                    

Asahi sedang asyik menggambar dengan Evelyn sambil menunggu Somi selesai bersiap-siap.

"Kak Asa mau pergi ya sama Kak Somi?" tanya Evelyn sambil menoleh menatap Asahi. 

"Iya" jawab Asahi. Matanya masih fokus mewarnai gambar yang baru saja dia selesaikan.

"Evelyn boleh ikut? Ayah sama Bunda gak ada di rumah. Evelyn bosen kalo main sama bibi" pinta Evelyn sambil memasang mimik muka sedih.

"Buat hari ini Evelyn gak ikut dulu gapapa ya? Kak Asa mau ngobrolin hal penting sama Kak Somi" timpal Asahi sambil menoleh menatap Evelyn dan mengusap lembut kepalanya.

"Tapi Evelyn mau ikut! Evelyn gak mau di tinggal disini" Evelyn mulai merengek.

"Maaf ya, tapi Evelyn bener-bener gak bisa ikut hari ini. Kak Asa janji, nanti kapan-kapan Kakak ajak Evelyn ke museum lagi, hm?" bujuk Asahi. Tetapi Evelyn masih merajuk sambil mengerucutkan bibirnya. Bukannya kesal, Asahi malah jadi gemas melihat tingkah Evelyn.

"Hmm..., yaudah kalo gitu nanti pulangnya Kak Asa bawain oleh-oleh deh. Mau gak?" 

"Oleh-oleh apa?" Evelyn mulai tertarik dengan penawaran Asahi.

"Evelyn maunya apa?"

"Macaroon!" seru Evelyn mulai bersemangat.

"Macaroon?" tanya Asahi dengan wajah bingungnya.

"Iya. Macaroon yang dulu pernah Kak Asa bawa buat Kak Somi. Itu enak banget!" timpal Evelyn. Setelah mengingat-ingat sebentar, akhirnya Asahi mengerti yang dimaksud oleh Evelyn.

"Oke nanti pulangnya Kak Asa beliin"

"Yeay! Makasih Kak Asa!" seru Evelyn bahagia sambil bergerak memeluk Asahi. Asahi balas memeluk Evelyn sambil mengusap-usap rambutnya.

Tak lama kemudian, Somi datang menghampiri mereka.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yuk Sa" ucap Somi. 

Mendengar suara Somi, seketika Asahi menoleh lalu membulatkan matanya. Dengan cepat dia bangkit berdiri dan meraih kedua pundak Somi dengan kedua tangannya. Setelah itu, dia membalikkan badan Somi dan mendorongnya perlahan.

"Ganti bajunya" ucap Asahi.

"Hah? Kenapa emang?" tanya Somi sambil menoleh menatap Asahi.

"Baju lo kependekan. Ganti pake yang panjang" jawab Asahi sambil memalingkan wajahnya.

"Ih tapi kan ini bagus Sa"

"Pokoknya ganti. Gue tunggu 10 menit gapake lama" ucap Asahi lalu kembali menghampiri Evelyn. 

Sementara Somi hanya mendengus kesal lalu kembali naik ke kamarnya.

"Kak Somi emang suka pake baju kayak gitu ya?" tanya Asahi pada Evelyn sepeninggalan Somi.

Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang