6

983 167 58
                                    

Malam itu semua anggota HKFC sudah berkumpul di ruang tengah, sesuai dengan instruksi dari manager Yoon. Ada Hana dan Sarah juga yang ikut menunggu kedatangan manager Yoon.

"Bang Yoon mana sih? Tadi pagi nyuruh cepet-cepet, gaboleh ada yang telat, tapi sendirinya masih belum dateng sampe sekarang" sungut Hyunsuk kesal. Karena permintaan Yoon, acara kencannya dengan Hana jadi harus berakhir lebih cepat dari yang seharusnya.

"Telepon coba" -Jihoon

"Udah dari tadi, tapi ga diangkat-angkat" -Hana

"Hadeuh. Untung senior" -Jihoon

"Kita kerjain aja sekalian gimana Bang?" tiba-tiba Jeongwoo yang sedari tadi sedang tiduran sambil memainkan HP nya bangkit duduk dengan semangat.

"Kerjain gimana?" -Jihoon

"Kita kunci pintu asramanya supaya dia gabisa masuk!" seru Jeongwoo penuh semangat.

"Siapa yang mau ngerjain gue?!" tiba-tiba terdengar suara Yoon dari arah pintu depan. Jeongwoo yang mendengar itu langsung sembunyi di balik punggung Haruto.

"JEONGWOO BANG! INI ANAKNYA NGUMPET DI BELAKANG GUE!" Haruto dengan tidak setia kawannya malah berteriak membeberkan segalanya.

"Temen macem apa lo?!" kata Jeongwoo kesal sambil mencubit keras perut Haruto.

"AAAWWWHHH!!! SAKIT BNGST!" teriak Haruto.

"Udah-udah gausah berantem, gue udah ada disini" kata Yoon tanpa dosa. Dia berjalan menuju ruang tengah lalu duduk di salah satu sofa yang kosong.

"Lu darimana aja sih Bang? Kebiasaan banget, jam karet!" -Hyunsuk

"Iya nih, hampir lumutan gue nungguin lo Bang" -Jihoon

"Sorry sorry, gue tadi udah otw, tapi berkasnya ketinggalan, jadi gue balik lagi hehe" jawab Yoon sambil cengar-cengir.

"Yaudah, lo mau ngomongin apa cepetan! Udah malem nih kasian Hana tar pulangnya kemaleman!" -Hyunsuk

"Dih bucin" -Jihoon

"Oke oke. Jadi gini, gue ada beberapa pengumuman buat kalian. Pertama, karena turnamen udah selesai, kalian dapet libur satu minggu. Nanti kita mulai latihan lagi minggu depan" -Yoon

"Yah Bang, kok bentar banget sih. Libur sekolah aja 2 minggu" -Jeongwoo

"Iya Bang, kan gue masih mau bales dendam sama kasur gue" -Junkyu

"Molor doang emang dipikiran lo!" -Jihoon

"Ya kalo kalian ga terima, kalian langsung protes aja ke Coach Daesung. Gue mah cuman menyampaikan" -Yoon

"Wo sikat Wo, sikat" ucap Haruto sambil menyenggol-nyenggol Jeongwoo yang berada di sebelahnya dengan siku nya.

"Dikira abang gue wc apa disikat-sikat?!" -Jeongwoo

"Wo, yang musti disikat ga cuman wc loh, gigi juga harus disikat. Lo tega banget abang sendiri disamain sama wc" -Yoon

"Iyanih. Kasian banget Coach Daesung punya ade lucknut begini" -Haruto

"Idih ngaca!" -Jeongwoo

"Yaudah, pokoknya masalah jadwal latihan tar kalian nego lagi aja sama Coach Daesung kalo mau nambah. Nah sekarang pengumuman kedua" timpal Yoon. Semua orang kembali fokus mendengarkan.

"Meskipun ga lolos ke turnamen, kita tetep runner up di acara ini, jadi kita diundang buat closing ceremony nya. Waktu dan tempatnya belum bisa di pastikan, tapi nanti secepatnya gue kabarin. Pokoknya kalian siapin jersey sama jaket club ya. Cuci yang bersih" lanjut Yoon. Kali ini semua hanya mengangguk.

Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang