22

867 166 67
                                    

Hana sedang berdiri di halaman depan rumah Junghwan sendirian sambil memperhatikan berbagai tanaman hias yang ada disana. Dia menghirup udara segar sebanyak-banyaknya, lalu menghembuskannya perlahan. Menikmati suasana sejuk dan dingin disana.

"Hey cantik, sendirian aja" sapa Hyunsuk yang tiba-tiba sudah berdiri di sebelah Hana. Hana pun langsung menoleh dan tersenyum manis menyadari keberadaan Hyunsuk disana.

"Apasih Yang, gombal mulu" kata Hana sambil menyenggol pelan badan Hyunsuk.

"Idih, kamu yang gombal. Pake senggol-senggol segala" timpal Hyunsuk. Hana tertawa pelan sambil tersenyum. Melihat itu, dengan gemas Hyunsuk mengacak-ngacak rambut Hana.

"Kesayangan aku kayaknya lagi seneng nih" goda Hyunsuk.

"Kan ada kamu, jadi aku seneng" jawab Hana malu-malu. 

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka kini sudah semakin dekat. Sudah tidak ada rasa canggung untuk saling mengungkapkan perasaan masing-masing.

Hyunsuk lalu memegang kedua pundak Hana dan merubah posisi tubuh Hana menjadi berhadapan dengannya. Setelah itu dengan kedua tangannya, Hyunsuk merapihkan kembali rambut Hana, lalu menyelipkan sedikit rambut Hana kebelakang telinga nya.

"Kamu cantik" ucap Hyunsuk. Kedua tangannya masih menangkup wajah Hana.

"Punya siapa dulu dong" timpal Hana sambil tersenyum manis. Tangannya refleks melingkari pinggang Hyunsuk, membuat jarak di antara keduanya semakin menipis. 

"Punya aku dong" kata Hyunsuk sambil mencolek hidung Hana. Lalu keduanya tertawa riang bersama.

Tanpa mereka sadari, ada dua orang jomblo sejati yang sedang memperhatikan mereka sambil mengerutkan dahi.

"Niat cari udara segar, eh malah ketemu pasangan yang lagi uwu" ucap Jihoon sebal.

"Mau juga uwu...," timpal Junkyu yang berdiri di sebelah Jihoon sambil memasang wajah sedih.

"Asli Jun. Iri gue. Sumpah" kata Jihoon. Kini wajahnya berubah sedih.

Tiba-tiba Jihoon merasa seseorang menggenggam tangannya. Dengan cepat dia menoleh dan menemukan Junkyu sedang asyik menggenggam tangannya sambil tersenyum lebar, memperlihatkan deretan gigi depannya.

"Katanya mau" kata Junkyu tanpa dosa.

"GOBLOK!"


~~~~~~~~~~


Setelah membongkar seluruh isi lemarinya, akhirnya Junghwan menemukan beberapa celana renang untuk dipinjamkan pada Haruto, Jeongwoo, Doyoung dan Yedam yang sedari tadi memaksa ingin berenang. Dengan girang, mereka berlima melompat ke dalam kolam renang dan bermain bersama.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang