"Sa, menurut lo si Cio suka gak sama Sarah?"
Pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulut Jaehyuk tanpa bisa di cegah. Asahi yang mendengar itu langsung menoleh menatap Jaehyuk yang tengah duduk di sampingnya. Saat ini mereka sedang berada di koridor kampus, menunggu kelas di mulai.
"Jadi lo beneran suka sama si Sarah?" tanya Asahi dengan nada tak percaya.
"Aaarrgghh! Gatau gue!!" Jaehyuk mengerang frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.
"Lah? Terus ngapain juga lo nanyain si Cio?"
"Gue kepikiran banget soalnya. Beberapa hari yang lalu, Cio anter Sarah ke tempat kerja part time nya dia. Terus si Cio tuh baliknya malem banget hari itu, sekitar jam 1 kalo gak salah. Mereka ngapain dulu coba? Kok lama banget baliknya?"
"Yaelah, kirain apaan. Kan si Cio nganter doang, berarti selebihnya itu dia ngurusin urusannya sendiri lah. Ngapain di sangkut-sangkutin sama si Sarah?" tanya Asahi heran.
"Ih tapi gue udah tanyain langsung ke orangnya, terus katanya dia balik malem soalnya abis nganterin si Sarah balik dulu. Gak mungkin kan si Cio iseng doang? Pasti ada apa-apanya ini mah!" seru Jaehyuk.
"Kalo itu Cio atau Yoshi sih mungkin aja. Lo tau sendiri kan, mereka tuh orangnya baik banget. Apalagi sama cewek. Bisa jadi si Cio kasian aja sama Sarah kalo harus pulang sendiri malem-malem, jadi dia anter" jawab Asahi santai.
"Tapi kan Sa..."
"Plis deh Jaehyuk. Lo tuh kenapa sih? Perasaan lo sendiri aja ke Sarah belum jelas, kenapa lo harus ribut kayak gini? Mending lo pastiin dulu deh perasaan lo ke si Sarah" potong Asahi. Jaehyuk hanya terdiam mendengar perkataan Asahi.
"Gue juga udah ada niatan kayak gitu Sa, tapi pas liat Cio, gue..., gue gak yakin. Gue gak mau saingan sama temen sendiri. Gue gamau ada sadboy di cerita ini" ucap Jaehyuk pelan.
"Anjir kok gue berasa dejavu ya?" gumam Asahi.
"Hah? Gimana?" tanya Jaehyuk yang ternyata mendengar sedikit ucapan Asahi.
"Eh? Ngga gapapa. Ya pokoknya lo pastiin dulu perasaan lo. Kalo lo masih bingung soal Cio, lo tanya langsung aja ke orangnya. Biar jelas kan. Biar gak ada sadboy lagi" timpal Asahi. Jaehyuk hanya mengangguk pelan menanggapi perkataan Asahi.
~~~~~~~~~~
Setelah latihan selesai, biasanya akan ada beberapa anggota yang piket terlebih dahulu sebelum pulang. Kali ini giliran Asahi, Yedam, Mashiho dan Jaehyuk yang harus piket.
"Jae sama Cio bawa bola nya ke gudang ya, biar disini gue sama Yedam yang beresin" ucap Asahi yang lalu di angguki oleh Jaehyuk, Yedam dan Mashiho.
Jaehyuk dan Mashiho lalu segera pergi ke gudang, sambil mendorong keranjang yang penuh dengan bola. Sepanjang perjalanan, keduanya hanya diam, sibuk dengan pikiran masing-masing.
Sesampainya di gudang, mereka mendorong masuk keranjangan itu bersama lalu mulai membereskan beberapa barang yang tergeletak tidka jelas disana.
Mereka masih bekerja dalam diam, meskipun posisi mereka tidak terlalu jauh.
"Ci..."
"Jae..."
Mereka berdua sontak langsung saling menatap ketika menyadari bahwa mereka berbicara secara bersamaan.
Keduanya lalu saling melempar senyum canggung.
"Lo duluan" ucap Jaehyuk pelan. Mashiho hanya tersenyum mendengar perkataan Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...