"Malem ini lo punya gue, jadi jangan mikirin cowok lain oke?"
~~~~~~~~~~
Nyatanya, perkataan Jaehyuk itu sama sekali tidak menggambarkan situasi mereka saat ini. Kebersamaan Sarah dan Jaehyuk selama acara itu berlangsung bisa dibilang sangat sebentar, karena Bunda, alias Ibunya Jaehyuk, sibuk membawa Sarah berkeliling bersamanya.
Bunda terus menggandeng lengan Sarah kemanapun dia pergi. Mulai dari bertemu tamu yang lain, makan, minum, bahkan ke kamar mandi. Sarah benar-benar menjadi milik Bunda malam itu, bukannya Jaehyuk.
Sampai akhirnya, Bunda dipanggil oleh Ayahnya Jaehyuk, dan terpaksa harus pergi sendiri tanpa membawa Sarah.
"Sar!" seru Jaehyuk, ketika melihat Sarah sedang berdiri sendiri sambil minum segelas sirup.
Sarah menoleh lalu melambaikan tangannya. Jaehyuk pun segera menghampirinya.
"Gila, berasa elo yang anaknya Bunda, buka gue" ucap Jaehyuk sesampainya disana.
"Asli, lumayan nih sampe haus gue nemenin Bunda dari tadi" timpal Sarah.
"Sorry ya, gue gak tau kalau Bunda bakal se happy itu sama lo"
"Gapapa, gue seneng kok. Bunda orangnya asik banget di ajak ngobrol sama bercanda. Bunda juga baik banget sama gue. Gue jadi seneng nemeninnya" ucap Sarah sambil tersenyum ke arah Jaehyuk, membuat Jaehyuk ikut tersenyum ke arahnya.
"Eh btw, lo gak dingin apa? Makin malem nih" Jaehyuk melirik sekilas bahu Sarah yang terbuka. Refleks Sarah mengusap bahunya.
"Hmm mayan sih, anginnya mulai kerasa agak dingin" timpal Sarah.
Dengan segera, Jaehyuk melepas jas nya dan memakaikannya di bahu Sarah.
"Pake dulu jas gue ya. Nanti gue ambilin coat lo di mobil" ucap Jaehyuk lembut.
"Makasih"
Tak lama kemudian, Bunda kembali datang menghampiri mereka.
"Loh Bun, Ayah mana?" tanya Jaehyuk sambil celingukan.
"Masa Ayah langsung balik ke amrik sih Dek! Bete banget Bunda" jawab Bunda sambil memasang wajah sedih.
"Asli? Wah Ayah parah banget!" seru Jaehyuk.
"Hus! Kok lo malah ngomporin sih?!" Sarah memukul pelan pundak Jaehyuk, lalu beralih merangkul bahu Bunda dan mengusap bahunya pelan.
"Sarah mau ya temenin Bunda?" tiba-tiba Bunda menoleh ke arah Sarah.
"Mau dong Bunda. Kan dari tadi juga Sarah temenin Bunda" jawab Sarah lembut.
"Oke fix. Berarti malem ini Sarah nginep dirumah ya" ucap Bunda, membuat Sarah dan Jaehyuk melotot kaget.
"Hah?! Ah Bunda jangan ngaco deh!" seru Jaehyuk.
"M-maksud Sarah temenin nya disini Bunda, bukan di rumah hehe" Sarah tertawa canggung di akhir perkataannya.
"Sarah temenin Bunda ya. Ayah kan pergi ke amrik, tunangannya Abang juga gak bisa nginep soalnya abis ini mau langsung pulang ke rumah orang tuanya. Bunda kan bosen ditinggal bertiga mulu sama Abang Adek" ucap Bunda sambil memasang wajah sedih.
Sarah dan Jaehyuk saling berpandangan bingung.
"T-api Bunda..."
"Nanti abis ini kita maskeran bareng deh, kan seru tuh" ucap Bunda lagi. Dengan cepat Jaehyuk meraih kedua tangan Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...