52

752 166 18
                                    

Tiga hari sudah berlalu sejak pemakaman Ricky dilangsungkan. Selama itu pula, Sarah tinggal bersama Hana di rumahnya. Awalnya, Sarah menolak ketika Hana mengajaknya pulang ke rumahnya. Sarah bersikeras untuk mencari kos sendiri seperti yang sudah biasa dia lakukan. Namun berkat bujukan Jaehyuk dan juga anak HKFC yang lain, akhirnya Sarah bersedia untuk ikut bersama Hana.

"Udah bangun Sar?" sapa Hana ketika melihat Sarah yang sudah sibuk memasak di dapur sedari pagi.

"Morning Kak. Nih gue bikinin roti panggang buat sarapan" timpal Sarah sambil membawa roti yang sudah diberi isian olehnya ke meja makan.

"Kok satu? Lo nggak?" tanya Hana sambil duduk di salah satu kursi depan meja makan.

"Gue udah tadi" jawab Sarah sambil menghidangkan segelas susu di depan Hana.

Hana mengerutkan keningnya. Sudah pasti Sarah berbohong. 

Dengan wajah kebingungan, Hana memakan roti yang sudah disiapkan oleh Sarah.

"Hmm enak banget Sar. Ntar buat sarapan anak-anak kita bikin ini aja gimana?" ucap Hana membuka pembicaraan. Sementara Sarah masih menyibukkan dirinya mencuci beberapa piring.

"Boleh Kak. Harusnya sih bahan-bahannya udah ada di asrama" timpal Sarah tanpa menoleh. 

Hana hanya mengangguk-anggukan kepalanya sebagai jawaban.

Setelah selesai sarapan, mereka langsung pergi ke asrama untuk memulai kegiatan mereka.


~~~~~~~~~~


"Heh! Lo kenapa sih? Kayak berat banget hidup lo" tegur Jihoon ketika melihat Jaehyuk yang sedang duduk di salah satu bangku panjang yang berada di dalam ruang ganti sambil menghela nafas berat dan menundukkan kepalanya.

"Gatau Bang. Pusing gue" timpal Jaehyuk. Jihoon lalu ikut duduk di sebelahnya.

"Sarah pasti" ucap Jihoon. Sementara Jaehyuk menganggukkan kepalanya pelan sebagai jawaban.

"Gue khawatir Bang. Tingkah dia aneh banget semenjak Ricky meninggal" ucap Jaehyuk pelan.

"Hana juga pernah bilang gitu ke gue" tiba-tiba Hyunsuk sudah bergabung bersama mereka.

"Kak Hana bilang apa emang Bang?" tanya Jaehyuk sambil menoleh ke arah Hyusuk.

"Sarah aneh. Sarah terlalu... tenang?" Hyunsuk sedikit menggantung ucapannya karena dia juga tidak terlalu yakin.

"Terlalu tenang gimana maksudnya?" kini Jihoon yang bertanya.

"Yaa terlalu tenang aja. Kayak gak ada yang terjadi. Dia bener-bener bersikap biasa aja. Bahkan terkesan lebih ceria" timpal Hyunsuk.

Tak lama, para pemain lain mulai berdatangan dan ikut bergabung bersama mereka.

"Lagi gosipin Kak Sarah nih pasti" -Jeongwoo

"Hooh. Biangnya ada disini soalnya" -Haruto

"Memang Jihoon si biang gosip" -Junkyu

"Kayak lo ngga aja Jun" -Jihoon

"Gue mah penikmat doang, bukan biang apalagi sumber" -Junkyu

Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang