Ini sudah hari Jumat. Sarah sedang duduk diam sambil melamun. Setelah selesai menjemur pakaian, dia punya sedikit waktu luang, sebelum mulai menyetrika baju para pemain.
Pagi tadi Jaehyuk sudah izin pergi pulang dan menginap di rumahnya untuk beberapa hari, karena ada acara keluarga yang harus di hadirinya.
Acara keluarga yang juga akan dihadiri Sarah.
"Aaaarrrggghhh!!!"
Sarah mengerang frustasi sambil menjambak rambutnya sendiri. Bagaimanapun juga, dia masih merasa belum siap dan yakin mengenai acara itu. Apalagi setelah perjanjian yang di buatnya di rumah Junghwan bersama Jaehyuk, Sarah jadi jarang sekali berinteraksi dengan Jaehyuk. Selain karena kunci asrama sudah kembali ke tangan Sarah, Jaehyuk juga jadi terlihat seperti menghindari Sarah. Entah apa yang sedang terjadi diantara mereka.
Sreeekkk!!
Tiba-tiba terdengar bunyi pagar yang di buka.
Sarah menoleh ke arah jam dinding.
"Masih pagi padahal. Siapa ya yang udah pulang?" monolog Sarah. Dia segera berdiri dan berjalan menuju pintu depan asrama.
Belum juga sampai di pintu depan asrama, Sarah sudah dikejutkan dengan sosok Hana yang baru masuk dan menutup pintu itu kembali.
"Loh, Kak Hana? Kok masih pagi udah disini? Gak ada kerjaan di kantor?" tanya Sarah.
"Coach Dae sama Kak Yoon lagi ada rapat di pusat, jadi gue gabut" jawab Hana sambil pergi menuju ruang tengah. Dibelakangnya Sarah mengikuti.
"Kok malah kesini? Gak ketemuan sama Kak Hyunsuk?" tanya Sarah lagi. Kini mereka berdua sudah duduk manis di atas sofa.
"Hyunsuk kuliah" jawab Hana singkat.
Dari jawaban Hana, Sarah jadi bisa menyimpulkan sesuatu.
"Lagi berantem ya?" tanya Sarah hati-hati.
Hana menghela nafasnya dengan berat, lalu bersandar di sofa.
"Tau ah, kesel gue"
"Nah kan. Udah gue duga. Hawanya gak enak soalnya dari kemaren-kemaren" kata Sarah sambil ikut bersandar.
Sarah dan Hana memang jarang mengobrol, tetapi karena mereka berdua sama-sama mudah bergaul, mereka jadi cepat dekat satu sama lain. Apalagi hanya ada mereka berdua yang merupakan perempuan di dalam klub yang hanya berisi laki-laki. Tentu chemistry diantara mereka akan cepat terjalin.
"Gue kesel banget sama si Uncuk!"
"Kenapa kenapa? Sini cerita sama mama loreng" Sarah mulai mencondongkan tubuhnya ke arah Hana.
"Jadi rencananya semester depan gue mau masuk kuliah lagi. Gue maunya nerusin kuliah di kampus gue yang dulu. Tapi Hyunsuk ngotot banget nyuruh gue pindah kampus ke tempatnya dia. Katanya sih biar kalo ada apa-apa nanti gak susah"
"Ih gak nyangka gue si Kak Hyunsuk se protektif itu"
"Ih, lo mah gak tau aja. Dia tuh overprotektif banget! Kemana-mana harus dia yang anter. Makanan gue juga dia perhatiin banget" ucap Hana sambil manyun.
"Yee itu mah namanya sayang Kak. Lagian gue yakin, dia sampe berbuat kayak gitu pasti ada alesannya" timpal Sarah, berusaha bersikap netral.
"Iya gue ngerti sih. Mungkin karena gue bisa dibilang sebatang kara dan punya trauma berat, dia jadi overprotektif banget sama gue. Tapi tetep aja, gue ngerasa gak enak kalo dia terlalu memusatkan perhatiannya sama gue. Dia juga butuh privasi sendiri. Dia juga butuh main sama temen-temennya. Gue gak mau dunia dia cuman berpusat sama gue. Gue ngerasa gak enak sama dia kalo kayak gitu. Kesannya gue jadi ngalangin dia buat berkembang" ucap Hana sambil menunduk. Matanya menatap meja kosong yang berada di dekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...