15

977 161 37
                                    

"Dek! Cepet turun! Ada tamu nih" terdengar teriakan seorang wanita dari luar kamar Jaehyuk.

"Iya bentar!" jawab Jaehyuk yang juga berteriak.

Tanpa harus diberitahu oleh Ibu nya, Jaehyuk juga sudah tahu kalau ada seseorang yang datang menemuinya. Tadi pagi, saat sedang peregangan pagi di balkon rumahnya, dia melihat tamu itu datang dan masuk ke dalam rumahnya. Sontak dia langsung memanggil bala bantuan untuk menangani situasi yang tidak akan terkendali.

"CEPET ADEK!!!" Ibunya Jaehyuk kembali berteriak saat Jaehyuk tak kunjung keluar kamar dan malah berjalan mondar mandir di dalam kamar. Dia berniat mengulur waktu selama mungkin sebelum Asahi datang.

"BENTAR BUNDA!! AKU LAGI SIAP-SIAP!" Jaehyuk kembali membalas dengan berteriak. Kalau berbicara dengan suara pelan, sang Ibu sudah pasti tidak akan mendengarnya.

Melihat ketidaksabaran sang Ibu membuat Jaehyuk terpaksa harus segera keluar dari sana. Setelah menarik nafas dalam-dalam, dengan langkah berat akhirnya dia keluar dari kamar dan pergi turun menuju ruang tamu rumahnya.

Dari jauh, samar-samar terlihat seorang wanita cantik sedang duduk diam menunggunya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan langkah gontai dan muka malas, Jaehyuk menghampiri wanita itu lalu duduk di hadapannya.

"Jaehyuk! Akhirnya kita ketemu juga! Susah banget tau ga ketemu sama kamu kayak gini" seru Bora, sang wanita yang sedari tadi menunggunya, sambil tersenyum manis.

Jaehyuk hanya balas mengangguk dan tersenyum singkat.

"Idih udah aku kamuan aja si cabe" batin Jaehyuk.

"Kamu apa kabar? Di asrama baik-baik aja kan?" lanjut Bora, ketika tidak mendengar jawaban dari Jaehyuk setelah dia menyapanya sebelumnya.

"Baik kok Kak. Kakak apa kabar?" balas Jaehyuk basa-basi.

"Ya ampun, kamu lucu banget sih. Kan aku udah bilang, manggil nama aja gausah pake Kakak segala. Kayak ke orang lain aja" timpal Bora sambil tersenyum malu-malu dan menunduk.

"Emang orang lain anjir! Dikira dia siapanya gue?" batin Jaehyuk.

"Diminum dulu" tiba-tiba Ibu Jaehyuk datang sambil membawakan teh untuk Bora.

"Makasih tante, jadi ngerepotin" ucap Bora sambil mengambil dan meminum teh nya.

"Lo kok tau gue ada di rumah?" tanya Jaehyuk tanpa basa-basi. Sang Ibu yang duduk disebelahnya langsung menyodok tulang rusuk Jaehyuk dengan sikut nya.

"Aww! Bun ih!" teriak Jaehyuk.

"Yang sopan dong. Apalagi sama perempuan cantik kayak Bora" ucap sang Ibu setengah berbisik.

"Gapapa tante, kita emang gini kok kalo ngobrol" kata Bora tiba-tiba, membuat Ibu nya Jaehyuk tersenyum teduh ke arahnya.

"Ya sudah, kalau begitu Bunda tinggal ya. Kalian lanjut lagi aja ngobrolnya" kata Ibunya Jaehyuk. Lalu dia bangkit berdiri dan pergi dari sana.

Come To Me (2) || TREASURE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang