Setelah melalui segala macam drama, akhirnya para pemain melaksanakan sesi pemotretan kelompok. Mereka mungkin terlihat nakal dan suka bercanda, tetapi saat sudah dihadapkan dengan urusan pekerjaan, mereka berubah menjadi orang yang professional. Beberapa dari mereka, seperti Hyunsuk, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi dan Jihoon sudah pernah menjalani proses pemotretan seperti ini, jadi mereka tidak terlihat kesulitan sama sekali. Sementara bagi yang lainnya, ini adalah pengalaman pertama mereka dalam hal pemotretan, jadi mereka terlihat sedikit gugup. Namun seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya mulai terbiasa dengan situasi ini.
"Oke kerja bagus semuanya!" teriak seorang fotografer setelah berhasil mendapatkan foto yang dia inginkan. Para pemain lalu membungkuk sambil mengucapkan terimakasih kepada semua staf yang hadir disana. Setelah itu mereka semua kembali ke ruang tunggu.
"Good job guys! Kalian keren banget tadi. Gue sampe gak percaya itu tadi yang foto kalian" kata Hana saat semua pemain sudah berkumpul di ruang tunggu. Dia dan Sarah sibuk membagi-bagikan minuman dingin pada semuanya.
"Segini mah kecil Kak" ucap Haruto angkuh seraya meneguk air minumnya.
"Halah! Keringet seember juga! Masih bisa sombong lo?" timpal Jeongwoo yang duduk di sebelahnya.
"Kak Sarah! Makasih ya. Obatnya manjur banget! Kalo gak ada obat itu, kayaknya ekspresi muka gue bakal kek orang nahan boker sepanjang pemotretan" seru Yedam tiba-tiba.
"Sama-sama Dam. Maafin gue ya, gara-gara kecerobohan gue kalian jadi sakit perut" timpal Sarah dengan nada menyesal.
"Santai aja Sar, ini bukan sepenuhnya salah lo kok. Mereka juga harusnya liat-liat dulu sebelum makan atau minum sesuatu. Lagian kok bisa-bisanya susu basi gak kerasa di lidah kalian?" tanya Mashiho sambil menatap Yedam, Haruto dan Jeongwoo satu per satu.
"Kalo Yedam kayaknya masih setengah sadar pas minum tuh susu, kan dia baru bangun tidur, makannya gak kerasa. Nah kalo si upin-ipin... hmm..." kata Jaehyuk berpikir.
"Ah gak punya perasaan aja mereka mah! Jangankan susu basi, bedain buah asli sama buah dari styrofoam aja gak bisa!" seru Doyoung tiba-tiba.
"Kalo itu sih, Wawan juga masih suka ketipu hehe" timpal Junghwan sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...