"Sar, kalo ternyata gue beneran sayang sama lo gimana?"
Satu kata dari Jaehyuk itu sukses membuat Sarah terdiam. Matanya menatap balik mata Jaehyuk. Selama beberapa saat mereka tetap diam dalam posisi itu.
"Sar?" tanya Jaehyuk, menyadarkan Sarah dari lamunan nya.
"Eh? Hmm gue..., hmm...," Sarah terlihat sangat ragu dan gelisah. Dia bahkan sesekali mengigit bibir bawahnya. Jaehyuk yang melihat itu akhirnya tersenyum mengerti.
"Sorry, gue keceplosan. Btw gak enak ngobrol di pinggir jalan kayak gini. Mending kita cabut sekarang yu? Ngobrolnya di lanjut nanti aja" ajak Jaehyuk, yang hanya direspon dengan anggukan kecil oleh Sarah.
Jaehyuk lalu memacu motornya hingga akhirnya mereka sampai di sebuah taman kecil.
"Ngobrol disini aja ya, biar adem" ujar Jaehyuk setelah mereka turun dari motor. Sarah hanya mengangguk pasrah dan mengikuti Jaehyuk masuk ke dalam area taman.
Keduanya berjalan dalam diam, hingga mereka menemukan sebuah bangku kosong dan duduk bersebelahan disana.
Suasana kembali hening. Keduanya hanya diam saling menatap satu sama lain.
"Jadi gimana Sar?" tanya Jaehyuk, melanjutkan pembicaraan sebelumnya.
"Lo mau ga jadi pacar gue?" lanjut Jaehyuk sambil menatap lurus mata Sarah.
Sarah masih diam sambil menatap Jaehyuk.
"Sar, kali ini gue serius. Gue beneran sayang sama lo. Gaada alesan lain" ucap Jaehyuk lagi, meyakinkan Sarah.
"Iya, gue juga tau kok lo serius. Tapi Jae, gue..." Sarah memalingkan pandangannya, sementara Jaehyuk masih menunggu Sarah melanjutkan kalimatnya.
"Gue kayaknya gak bisa" ucap Sarah akhirnya.
Seketika Jaehyuk terdiam setelah mendengar jawaban Sarah.
"Maaf Jae. Gue rasa gue belum bisa buat jalanin hubungan apapun sekarang. Lo juga tau kan, Ricky baru aja meninggal. Gue masih mau benerin diri gue dulu. Gue mau nata ulang hidup gue. Gue... gue masih berantakan Jae. Gue belum pantes buat punya hubungan apapun sekarang ini" lanjut Sarah. Matanya masih menatap ke arah lain, tak sanggup menatap Jaehyuk yang masih terdiam di depannya saat ini.
"Gue tau, gue egois banget. Lo udah baik banget sama gue selama ini. Gue gapapa kok kalo lo mau ninggalin gue abis ini. Gue emang pantes ditinggalin" lanjut Sarah lagi. Kepalanya kini tertunduk. Rasanya sangat berat untuk menghadapi Jaehyuk saat ini.
Tiba-tiba, Jaehyuk meraih kedua tangan Sarah dan menggenggamnya, membuat Sarah terkejut dan menoleh menatap Jaehyuk.
"Nggak Sar. Gue gak akan ninggalin lo. Gue bakal terus nungguin lo, sampe lo siap buat jalanin hubungan bareng gue" ucap Jaehyuk. Sarah yang mendengar itu langsung tersenyum hangat ke arah Jaehyuk.
"Makasih ya Jae, udah ngertiin gue" timpal Sarah. Mendengar itu membuat Jaehyuk menggelengkan kepalanya pelan.
"Ngga Sar, justru gue yang harusnya minta maaf. Gak seharusnya gue ngomong gitu disaat lo masih dalam keadaan berduka kayak gini. Momen gue gak tepat. Maaf karena udah egois" ucap Jaehyuk. Sarah hanya mengangguk sambil tersenyum. Perkataan Jaehyuk sungguh bisa membuatnya menjadi sangat nyaman.
"Yaudah, lo tunggu bentar disini ya, gue beliin minum dulu" ucap Jaehyuk sebelum akhirnya bangkit berdiri dan meninggalkan Sarah disana.
Sambil berjalan menuju ke sebuah mini market, Jaehyuk mengeluarkan ponselnya lalu menempelkannya ke telinga, seperti sedang menelpon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me (2) || TREASURE (END)
FanfictionSeason 2 dari cerita sebelumnya yang berjudul sama 'Come To Me || Treasure' "Yehh. Lo ga merhatiin emang? Kulit putih macem tembok, hidung mancung kek perosotan, belum lagi matanya bagus banget, bulet gitu" -Junkyu "Rambutnya juga item tebel gitu. K...