24|• Kecewa

131 32 5
                                    

Perhatian ini bagian sad jadi siapin tisu yay 🤧



Ternyata rasa kecewa itu ada dan lebih sakit dari yang ku kira
_Olivana Zafhara_


•nikmati lagunya ya biar lebih ngena 🍂🍂🍂
















"Ar kenapa harus Lo?" Bucket bunga yang ia buat tadi malam jatuh di lantai dan berserakan.

"Kenapa kecewa sesakit ini?"

Oliv berlari menuju kamar mandi dengan tangisan yang mengalir deras. Ia melihat dirinya di pantulan kaca besar di kamar mandi, wajahnya yang dipenuhi rasa kecewa karena ia melihat sahabatnya sendiri dan orang yang ia cintai berpelukan. Oliv sudah salah paham atas semua yang terjadi, tanpa menyelidiki.

"Hiks hiks, apa gue sebodoh ini buat ditipu? Apa gue semudah itu gue di bodohi? Kenapa harus Arnold yang menjadi Aven?" Oliv semakin deras mengeluarkan air matanya.

"Gue bodoh hiks hiks, kenapa gue semudah itu jatuh cinta sama orang yang jelas jelas gak pernah cinta sama gue?" Oliv bersandar di dinding kamar mandi.

"Dia bukan milik Lo Liv!! Jadi selama ini gue merebut milik Alya?"

Hari ini akan selalu terkenang di hati Oliv, karena ia sudah benar benar kecewa dengan yang ia lihat hari ini.

Setelah ia puas menangis,Oliv mencuci mukanya agar segar kembali. Ia berusaha bersikap seolah semua baik baik saja. Berusaha tersenyum walau terluka, akankah luka ini terus ada di hati Oliv? Tak terbayang jika dia mencintai Aven Sahabat Alya.

"Kenapa Lo harus nyamar Ar? Cinta gue gak bisa hilang!"

******


"Liv Lo tadi kenapa gak ikut kita ke kantin?" Tanya Thalita.

"Lo kemana tadi Liv?" Tanya Ayu.

"Gu..gue tadi ke perpus" bohong oliv.

"Tumben Lo rajin banget Liv" ucap ayu.

"Ya pengen aja sih"Oliv berusaha tersenyum.

"Lo diet ya Liv?" Canda Thalita.

"Ngapain gue diet orang gue udah kurus" ucap Oliv sombong.

"Sombing banget Lo" ayu menonyor kepala Oliv.

"Liv sorry ya gue lama" Alya tiba tiba datang dengan Aven disampingnya.

"Liv kita jadi ke kantin bareng gak?" Tanya Aven memandang Oliv.

"Udah telat!" Singkat Oliv dingin.

"Maaf Liv gue lama" ucap Alya.

Oliv hanya diam tak berkata.

Apa Oliv udah tau kejadian tadi? Terus dia salah paham?

Alya pun duduk di samping Oliv.

"Eh gue balik ke kelas dulu ya udah mau masuk ni" pamit Thalita.

ALVENDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang