Teman memang tak sepenuhnya baik tapi teman adalah orang yang terbaik yang kita miliki
*Thalita Anilea Ivana*"Assalamu'alaikum Alya datang" Alya masuk rumah Oliv dengan membawa dua kantong belanja.
"Eh Al lama banget Lo" ucap ayu yang duduk di sofa sambil memakan cemilan dengan Oliv.
"Ya maaf kan macet juga tadi" Alya menaruh belanjaannya di atas meja dapur.
"Kapan kita buat kue nya?" Tanya Oliv.
"Kapan lagi kalo gak sekarang Liv kan Lita baliknya ntar malem" jawab Ayu
"Iya juga ya hehe, besok kita kan udah pesta kelulusan ya gak sabar gue"
"Iya deh pasti seru banget besok malem" ucap Alya.
"Yaudah yuk ntar keburu siang nih" ajak Ayu mengeluarkan barang belanjaan satu persatu.
Mereka bertiga pun mulai membuat kue spesial untuk sahabat mereka yang sedang sakit. Mulai dari memasukan tepung, telur dan bahan lainnya.
******
"Al ini gimana cara motong strawberry nya?" Tanya Oliv kesusahan memotong strawberry untuk hiasan kue.
"Itu strawberry nya agak tipis tipis aja Liv biar bagus buat hiasan" ucap Alya.
"Oke Al, eh Ay Lo cuci strawberry yang ada di situ tuh biar bersih" suruh Oliv.
"Siap Liv" Ayu pun mengambil strawberry yang ada di mangkok agar segera di potong oleh Oliv.
Ting
Suara oven sudah berbunyi artinya kue nya sudah matang tinggal menghiasi.
"Wih enak tu kayaknya" Ayu melirik kue yang baru saja dikeluarkan oleh Alya.
"Iya dong pasti Lita suka deh" ucap Alya.
"Mau dihias gimana nanti Al?" Tanya Oliv sambil fokus memotong strawberry.
"Nanti di hias pakek krim rasa vanilla, terus ditaburi strawberry deh" jawab Alya.
"Ngiler gue Al, udah bikin aja cepetan" ucap Ayu.
"Kalian juga boleh ikut hias juga kok" Ajak Alya.
"Ntar kalo gue yang hias malah jadi berantakan lagi" ucap Ayu.
"Nanti gue ajarin kok"
Akhirnya Ayu dan Oliv pun ikut belajar menghias kue itu, walaupun agak berantakan tapi tak merubah rasa kuenya sedikit pun. Setelah selesai menghiasi kue itu dengan krim vanilla, mereka menambahkan potongan strawberry diatasnya.
"Yey jadi" seru Oliv tepuk tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...