Happy reading ya maap gak dikasih kata kata bingung soalnya :)
•
•
•
•Hueeek hueeek
Oliv berlari ke kamar mandi ketika perutnya tiba tiba merasa sangat mual, dan pusing. Oliv dari tadi bolak balik ke kamar mandi karena rasanya ingin muntah.
"Ada apa sama gue? Kenapa tiba tiba mual mual kayak gini?" Ucap Oliv sambil mencuci mulutnya.
"Apa jangan jangan....."
"Gak gak gak mungkin, itu gak mungkin terjadi, gue gak mungkin hamil, gak ini cuma mual biasa aja" Oliv langsung mengambil ponselnya lalu menghubungi Alya yang belum pulang dari Singapura.
"Alya hiks hiks" Oliv menjeda ucapannya.
"Liv Lo kenapa?"
"Al gue mual mual, dan gak bisa di kontrol hueek" Oliv berlari ke kamar mandi.
"Liv Lo sakit? Lo kenapa?"
"Gak tau Al dari tadi pagi tiba tiba kayak gini, terus kepala gue pusing banget"
"Apa? Jangan jangan Lo..."
"Gak Al gue gak mau itu terjadi, gue cuma sakit biasa kok"
"Tapi Lo harus periksa ke dokter"
"Gak Al gue takut nanti kalo hasilnya positif gimana?"
"Liv coba aja dulu, kalo emang nanti Lo emang positif gue bantu jelasin ke mama sama papa Lo, kalo Lo gak periksa malah bahaya nanti"
"Tapi Al gue takut mama sama papa kecewa sama Oliv, gue gak mau ke dokter"
"Liv ayo lah semua pasti bakal baik baik aja kok"
"Al apa mendingan gue beli testpack aja ya? Biar mama sama papa gak tau"
"Tapi kan lebih baik ke dokter aja"
"Gak Al gue belum siap kalo mereka harus tau"
Oliv mematikan ponselnya lalu keluar rumah untuk membeli testpack agar ia tau kalau ia sedang hamil atau tidak.
"Liv kamu mau kemana?" Tanya Gendra yang sedang berkebun di halaman.
"Ini pa mau beli sesuatu di toko sebelah" ucap Oliv sambil ketakutan.
"Kok wajah kamu pucet gitu sih? Kamu sakit Liv? Tadi juga papa denger kamu muntah muntah"
"Iya sih pa agak gak enakan dikit"
"Kita periksa ke dokter aja gimana?"
"Gak pa paling nanti juga sembuh sendiri"
"Gak sekarang harus ke dokter, nanti kalo kamu kenapa Napa gimana Liv?"
"Gak pa orang Oliv sehat wal'afiat kayak gini kok, yaudah pa Oliv mau keluar dulu ya " Oliv langsung keluar untuk menghindari papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...