Jika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan
*Alyara Syaqeila*Gadis berambut pirang duduk di tepi kolam renang yang ada dirumahnya, bermain air dengan kakinya. Dia merasa bosan berada dirumah sendiri tanpa sahabatnya. Alya sudah dua Minggu tak bertemu dengan Aven, Alya sudah sangat rindu padanya, apalagi jika berpisah untuk selamanya.
"Huft.. bosan sekali nggak ada Aven, aku mau ketemu Aven, apa dia masih marah ya sama Alya? "ucap Alya melangkahkan kakinya menuju rumah Aven . Tapi dicegah oleh bundanya yang santai di depan rumah.
"Alya kamu kemana?" Cegah Ava melihat Alya hendak keluar rumah.
"Al kangen sama Aven bunda" Alya memasang wajah melasnya.
"Al boleh kesana tapi jangan sekarang ya?"Ava menahan tangan Alya.
"Nggak pokoknya Al maunya sekarang bunda"Alya menghempaskan tangan Ava dan lari ke rumah Aven.
Sesampainya dirumah Aven , Alya tak melihat adanya kehidupan disana. Sepi dan sunyi itulah suasana rumah Aven sekarang. Alya mencoba mengetuk pintu rumah Aven.
Tok Tok
"Assalamu'alaikum Aven ini Alya "Alya menunggu di depan rumah Aven yang luas. Alya masih takut Aven marah lagi.
"Nak Alya?"Bi Asih yang muncul tiba tiba duduk disamping Alya.
"Nenek "Alya langsung memeluk bi asih. Entah kenapa hatinya sangat rindu suasana rumah Aven.
"Kamu cari Aven ya?"tanya bi Asih melepas pelukan Alya.
"Iya nek Alya kangen banget sama Aven , dia masih marah ya sama Al?" Bi asih menggendong Alya menuju kamar Aven. Rumah nya sepi bagai tak ada penghuni.
Sesampainya dikamar Aven, bi Asih melepaskan gendongannya membiarkan Alya mencari Aven.
"Aven? Kamu dimana? Jangan ngumpet dong, Alya kangen sama Aven"Alya menelusuri keberadaan sahabatnya.
Tanpa Alya sadari bi asih meneteskan air matanya.
"Al ambillah kotak hijau itu di meja belajar Aven"perintah bi Asih.Alya langsung menangkap keberadaan kotak hijau itu. Alya mengambilnya lalu membuka dengan pelan.
Untuk Alya sahabat Aven
Al pasti kamu kangen ya sama Aven?
Sama kok Aven juga kangen banget sama Al. Aven tau kalau Aven banyak salah sama Al. Maafin Aven ya udah buat Alya nangis , tapi itu satu satunya cara biar Al selamat dari papa.Aven belum sempat minta maaf langsung sama Al karena Aven dipaksa ikut ke jauh sana sama papa. Alya jangan nangis ya!! Aven nggak bisa hapus air mata Al, pliss Aven nggak suka kalo Al nangis .
Aven nggak pernah benci sama Al dan Aven nggak akan pernah ngelupain Alya. Kan Aven udah janji nggak bakal lupain Al? . Suatu hari nanti jika kita ketemu lagi, Aven bakal peluk Alya sampai Al nggak bisa nafas hehe.
Doain Aven ya semoga nanti kita bisa ketemu lagi dan bisa main robot bareng, beli permen kapas, naik kuda putar ya!. Inget!!! Alya nggak boleh nangis kalo kangen sama Aven. Kalo kangen sama aku Alya tinggal liat bintang dilangit , karena Aven ada disana.
Semoga Alya simpen surat ini ya! Aven janji bakal ketemu Alya lagi. Maaf Aven udah ingkar janji sama Alya, karena udah ninggalin Alya sendirian sekarang, tapi Aven janji nanti kalo udah besar Aven bakal menikah sama Alya seperti janji Aven. Alya hanya untuk Aven, jaga diri Alya baik baik ya!.
Sekian dari Aven sahabat selamanya Alya. Terima kasih ya Alya udah baik banget sama Aven. I love you Alya.
Salam sayang Aven:)
Alya meneteskan air mata nya dengan sangat deras sambil memegang surat dari Aven . Ia tak pernah menyangka orang yang ia sayang akan pergi meninggalkannya sendiri. Bi asih pun ikut menangis melihat Alya begitu kehilangan.
"Nek kenapa Aven nggak bilang kalo Aven mau pergi?"tangis Alya semakin menjadi jadi.
"Aven nggak mau kamu sedih sayang"bi Asih menenangkan alya.
"AVEEEEN!!"Alya teriak sekeras kerasnya,berharap Aven akan mendengarkannya.
'Aven jahat sama Alya , Aven udah ninggalin Alya tanpa kabar, Alya benci'
************
Ni part flashback nya bagus nggak apa kurang nyambung sama ceritanya tolong komen dongg!! Gw butuh saran ni 😊😊 buat kalian jangan Lupa vote ya!! Biar aku semangat buat ceritanya makasih 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...