Malam Minggu enaknya scroll WP gak sih? Di temani sama musik kesukaan kalian. Selamat membaca ✨
•
•
•
•
Hujan tak pernah tau kapan matahari akan datang untuk mengahdirkan pelangi
*Alyara Syaqeila*Malam Minggu Alya terasa membosankan malam ini,hanya suara musik kesukaan Alya dan petir yang bergemuruh di luar sana. Sementara Oliv belum pulang,sejak tadi.
Duar
Suara petir masih terdengar.
"Hujan!"Alya melihat keadaan luar di jendela kamarnya.
"Oliv lo kemana sih?"Alya segera membuka pintu dan pergi ke lantai bawah.
Alya membuka pintu besar rumah Oliv dan menunggu Oliv datang sambil menatap tetesan air dari langit yang gelap.
"Huft,Oliv kok belum pulang sih? Awas aja nanti kalo sampai dia kenapa-napa bgue gak akan maafin patung" Alya masih menunggu di teras.
Tak lama kemudian sebuah mobil berhenti di depan rumah Oliv. Seseorang keluar dari mobil itu sambil menggendong perempuan yang tak sadarkan diri masuk kedalam rumah.
"Oliv? Oliv kenapa ?" Tanya Alya cemas menahan tangan Arnold.
Arnold tak menjawab pertanyaan Alya dan melanjutkan berjalan menuju kamar Oliv.
Arnold menaiki tangga dengan hati hati agar Oliv tak jatuh. Alya yang cemas mengikutinya. Setelah sampai di kamar Oliv, Arnold menurunkan Oliv di ranjang dengan hati hati.
Alya menarik tangan Arnold keluar dari kamar Oliv.
"Oliv kenapa?"tanya Alya lagi.
"Dia ketiduran di mobil"jawab Arnold.
"Lo ajak dia kemana sampai ketiduran gitu?"
"Tanya aja sendiri" Arnold langsung pergi meninggalkan rumah itu.
"WOY JAWAB DULU!" Alya meneriaki Arnold.
"Hhhh, dasar manusia patung!"
********
Kring kring kring
Suara alarm terdengar nyaring di telinga Oliv yang sedang tertidur pulas. Oliv meraih jam weker itu dan melihat jarum jam mengarah ke mana.
"Apa?!" Oliv beranjak dari tempat tidurnya dan berlari ke dapur menghampiri kamar Alya.
"Al! Kok Lo nggak bangunin gue sih ini udah jam berapa?" Oliv menunjukan jam pukul 08.15
"Terus gimana ujian gue?" Oliv menepuk jidatnya.
Alya yang sedang berias diri hanya mengerutkan dahinya.
"Al! Kok Lo diem aja sih" Oliv merebut lipstik Alya.
"Hari minggu ada ujian apa?" Alya menatap Oliv.
"lah iya hari Minggu,bego banget si gue"
"Oh iya lupa gue,eh Lo mau kemana sih, pagi pagi udah cantik aja Lo?"Oliv mengembalikan lipstik Alya.
"Gue mau ke Bandung"jawab Alya.
"Ngapain?"
"Jenguk bunda sama papa"Alya masih merias diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...