Selamat membaca semoga suka ✨
•
•
•
•Semakin kita dewasa semakin mengerti apa itu luka yang sebenarnya, karena dewasa tak seindah yang ku kira
*Olivana Zafhara*
Pagi hari ini Oliv dan Alya sedang berada di dalam kamar melihat album yang berisi foto nya dan Alya waktu masih kecil. Mulai dari mereka memakan ice cream berdua, bermain boneka , menaiki sepeda dan masih banyak lagi. Rasanya Oliv dan Alya ingin mengulang masa masa itu. Tapi sayang mereka bukan lagi anak kecil yang masih polos dan lugu. Sesekali mereka tertawa melihat wajah Oliv yang penuh dengan krim kue ulangtahun nya sambil membawa kado.
"Hahaha lucu banget Oliv, mukanya putih semua." Alya tertawa lepas melihat foto itu.
"Lah anjir muka gue kayak manekin tu gak." Ujar Oliv ikut tertawa.
"Jadi kangen deh masa-masa itu, kapan-kapan kita kayak gini lagi yuk, bandingin dulu sama sekarang."
"Emang bener ya kata lo Al sahabat lah yang buat kita bahagia, bukan cinta." Ucapan itu keluar dari mulut Oliv tanpa sadar.
Alya diam sejenak lalu memeluk Oliv.
"Makasih Liv lo bikin hidup gue berubah, gue yang dulu nya hanya sebatang kara dan gak punya apa-apa, sekarang bahagia gini, walau gak bersama mereka." Alya merebahkan tubuhnya di kasur bersama Oliv.
"Jadi dewasa itu susah ya Al, banyak masalah yang harus kita hadapi dan di selesaikan dengan cara kita sendiri, tapi jika cara itu salah maka akan memperbesar masalah itu, dulu aja kita pengen cepat gede karena dulu kita gak tau apa yang sebenarnya terjadi ketika sudah dewasa, jadi pengen balik ke masa lalu deh." Oliv menatap langit-langit kamarnya.
"Iya Liv pengen banget jadi kecil lagi, anak kecil yang masih polos dan gak ngerti apa apa. Hanya tau main dan main, masa ketika bunda sama papa masih ada di samping Alya dengan senyumannya, masa itu adalah masa paling indah yang pernah aku alami. Karena itu hanya bersifat sementara saja. Sekarang gue hanya remaja yang gak tau apa rasanya di peluk orang tua." Alya meneteskan air matanya lalu memejamkan mata.
"Ada gue." Oliv langsung memeluk Alya dari belakang.
"Gue gak papa Liv."
******
Soft girl 🌺
Ayu paling imut banget
Woyy sepi banget dah kek pasar malem
Alyara sya
Mana ada pasar malem sepi? 😏
Ayu paling imut banget
Hehe iya sih pasar malem kan rame
Thalita Lea
Heh ay sok imut banget deh Lo 😂😂
Ayu paling imut banget
Lah emang gue imut 😛
Alyara sya
Pacarnya Tono mulai sombong ni?😂😂
Ayu paling imut banget
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...