13|• Bolehkah?

139 55 2
                                    

Bismillah maaf ini ada sedikit perubahan di part ini semoga suka



Percayalah kecewa itu sakit
_Alyara Syaqeila_


"Alya gue masih boleh gak deketin Arnold?" Tanya Oliv membujuk Alya yang sedang melukis sesuatu di kamarnya.

"Enggak Lo gak boleh deketin dia, Lo tau kan sikap dia tu gak baik buat Lo, kan masih ada yang lain selain dia" ucap Alya melarang.

"Tapi Al gue baru pertama kali ngerasain cinta seserius ini Al" Oliv terus mengganggu Alya.

"Maka dari itu Lo harus bijak dalam menaruh hati, kita gak tau dia baik atau enggak, emang kebanyakan di usia kita itu udah merasakan yang namanya cinta Liv, kita baru mengenal cinta" Alya menjeda ucapannya.

"Kita gak tau cinta itu kejam atau enggak tapi yang gue tau kecewa itu sakit Liv, di dalam cinta kita pasti akan merasakan yang namanya kecewa, kata kecewa bukan sakit yang main-main rasanya sakit yang gak ada obatnya Lo mau kecewa? Lo belum pernah ngerasain kecewa Liv, jadi Lo gak tau gimana rasanya kecewa" Alya menatap Oliv dalam.

"Gue gak mau lihat Lo nangis cuma gara-gara cowok kayak dia"

Tak sadar Oliv sudah meneteskan air mata hingga membasahi pipinya. "Tapi Al gue gak bisa lepasin Arnold gitu aja, bukannya cinta butuh perjuangan? Gue belum berjuang Al, kita juga gak tau dengan berjuang kita bakal dapatin apa yang kita inginkan, bukankah begitu? Lo pernah ngomong sendiri sama gue, masalah kemarin itu gak papa, kita gak tau juga besoknya bakal gimana kan? Bisa jadi besok Arnold berubah"

"Bisa jadi buat Lo kecewa lagi kan?" Alya masih melarang Oliv untuk mengejar cinta Arnold.

"Biarin gue rasakan sendiri Al, gue buka cewek pengecut yang cuma bisa diam, biarin gue berjuang Al"

"Okey terserah Lo, kalo emang ini kemauan Lo gue izinkan, tapi ingat gue gak mau berurusan sama dia" Alya meneruskan untuk melukis lagi.

"Makasih Al, gue janji gue bakal dapetin dia"

Dengan berani Oliv mengatakan janji itu, padahal kedepannya gak tau gimana?. Berhasil gak ya perjuangan Oliv?.

*****

Ayuanda imut

Al nanti malam ke pasar malam yuk!

Alyara sya :)

Jam berapa ay?

Ayuanda imut

Jam 20.00 di lapangan sebelah

Alyara sya :)

Oke 👌 btw Lo ngajak siapa?

Ayuanda imut

Gue sama Thalita doang , Lo ajak Oliv ya!


Alyara sya:)

Eh emang Thalita udah balik ke indo?

Ayuanda imut

Iya kemarin dia baru mendarat di bandara sekarang ngajak jalan-jalan

ALVENDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang