Bismillah selamat membaca semoga suka ✨
•
•
•
•
Kenalin nama gue bintang
_⭐_
Langit malam ini begitu indah. Bulan purnama yang membulat sempurna disertai cahaya terangnya dan bintang bertaburan yang menambah suasana tenang. Seorang gadis berambut panjang sedang duduk di kursi panjang di pinggir lapangan yang di penuhi lampu kuning yang membuatnya nyaman. Gadis itu membawa kertas dan sebuah pensil di tangannya, kertas itu sudah di penuhi oleh coretan nya yang indah. Sesekali senyum itu terukir di wajahnya mengingat masa di mana dia menikmati keindahan malam bersama bunda dan papanya. Akankah peristiwa itu bisa di ulangi kembali?. Sayang nya tidak ia hanya bisa mengenang kembali peristiwa itu.
"Hanya rindu yang tak bisa di obati" ucapnya ringan.
"Bagus juga gambaran Lo" ucap seorang pria yang tiba-tiba datang duduk di sampingnya.
"Astaghfirullah duh jantung gue mau copot anjir" Alya memegang dadanya karena terkejut.
"Sorry-sorry gue sengaja" jail pria itu tertawa.
"Ngagetin aja Lo" Alya kembali menggambar.
"Eh bentar deh Lo kenal sama gue?" Tanya Alya.
"Enggak haha" pria itu tertawa kecil melihat Alya dengan ekspresi bingungnya.
"Kayak kenal deh" ucap Alya menatap mata pria itu.
Deg
"Alya kenal sama gue?" Pria itu takut di kenali oleh Alya. Siapa dia? Ada yang bisa nebak?.
"Siapa coba?"
"Kalo dari ciri-ciri sih lo.....yang selamatin gue pas mau ketabrak mobil itu kan? Masker hitam, Hoodie hitam iya bukan sih?" Alya melihat pria itu dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Iya itu gue kok tau?"
"Ada yang ngasih tau gue tentang ciri-ciri Lo"
"Kenapa Lo selalu pakek masker? Gak pengap emang?" Tanya Alya heran.
"Gak kok cuma pengen aja"
"Sok misterius Lo" tawa Alya terdengar ringan di telinga Bintang.
"Btw kok sendirian aja" pria itu ikut menatap langit bersama Alya.
"Gak papa cuma pengen menenangkan diri aja, gue selalu kesini kalau ada apa-apa" Alya masih setia menatap langit lalu memejamkan matanya.
"Lo suka ya sama bintang bintang itu?"
"Iya suka banget bintang sama bulan di langit itu menenangkan, mereka pengobat rinduku sama seseorang yang belum bisa aku temui lagi, mungkin gak bisa"
"Kenapa Lo ngomong gitu? Emang siapa yang Lo tunggu?"
"Tentang siapa itu rahasia tapi asal Lo tau gue nunggu dia udah bertahun-tahun lamanya mungkin sekitar dua belas tahun, gue kepisah sama dia di umur lima tahun sampai sekarang gue gaya bisa nunggu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...