35|• Pura pura?

63 14 12
                                    

Gue cuma mau Lo tau gimana rasanya nunggu lama dengan kepergian yang tiba tiba
*Azravano Arkana*

Drtt drtt

Ponsel Alya berbunyi hingga membangunkan tidur Alya

"Siapa sih pagi pagi gini?" Alya meraih ponselnya di meja dengan mata yang masih terpejam.

"Halo? Siapa ya?" Tanya Alya.

"Halo Al ini gue Vano"

"Eh Van sorry ya kemaren gue gak bisa kesana soalnya ada urusan penting"

"Iya gak papa kok lagian kemarin ada Lita sama orang tua gue, tapi orang tua gue udah pulang tadi"

"Oh gitu, gimana Lita baik kan orang nya?"

"Baik kok, Lo bisa kesini gak? Ada yang mau gue omongin sama Lo penting!"

"Bisa tapi bentar gue mau mandi dulu"

"Gue tunggu ya Al"

"Oke Vano bentar ya"

Alya mematikan telfonnya.

"Apa yang mau diomongin sama gue? Ah dari pada kepo mending mandi dulu deh" Alya mengambil handuk yang tergantung di pintu lemari lalu pergi ke kamar mandi untuk apa?. Ya mandi lah masa berak.

"Al laper!" Oliv mengetuk pintu kamar Alya keras.

"Bentar dulu gue lagi mandi, mendingan mandi dulu deh Lo!" teriak Alya.

"Siap Tante!" Ucap Oliv sambil mengangkat tangannya di dahi.

"Damn it!" Umpat Oliv saat ia menginjak kotoran cicak dilantai. Weh ternyata di rumah orang kaya juga ada cicak ya?.

"Nyebelin banget sih cicak, kalo berak tu di cw bukan di sini, sembarangan banget jadi cicak, nyusahin orang aja Lo" Oliv memarahi cicak watados yang sudah membuat kaki Oliv kotor dan bau.

"Ckckckck" ucap cicak itu.

"Yee malah bantah Lo, gue jepret baru tau Lo dasar cicak sialan!" Marah Oliv.

"Lo ngomong sama siapa sih Liv?"

"Ini nih cicak ngeselin banget masak berak di lantai"

"Namanya juga hewan Liv gak punya akal udah mandi aja Sono"

Skip aja gak penting cuma cicak kok di permasalahin.

"Al masak apaan?" Tanya Oliv sambil menggulung rambutnya.

"Cuma bikin nasi goreng aja doang Liv soalnya gue cepet cepet mau ke rumah sakit"

"Oh jenguk Vano? Gimana keadaan dia sekarang?"

"Gak tau makanya gue mau kesana, Lo gak ikut?"

"Gak mau ah Ayu ntar main  kesini katanya"

"Oh ya udah nanti kalo Ayu udah kesini bilangin gue nitip salam"

"Okey"

Tok tok tok

"Itu pasti Ayu" Oliv langsung kegirangan membuka pintu.

"Hai ay.." Raut wajah Oliv seketika berubah datar ketika melihat seorang yang sangat ia benci.

"Ngapain Lo kesini?" Tanya Oliv ketus.

"Gue cuma mau..."

"Mau apa? Nyari Alya mau Lo ajak kecan lagi? Gak gue gak akan izinin Lo keluar sama Alya karena kemarin Lo udah bikin Alya nangis!"

"Liv cuma mau ngajak Lo keluar, ada sesuatu yang mau gue omongin"

"Kenapa? Lo mau manfaatin gue buat bujuk Alya supaya maafin Lo? Enggak! Gue gak se bodoh itu buat Lo tipu lagi ven, mendingan Lo pergi dari sini!" Usir Oliv.

ALVENDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang