Sesuatu yang sudah gue jaga selama ini hancur dalam sekejap
*Olivana Zafhara*+62857******
Hai cantik
Oliv terkejut melihat pesan dari orang yang tidak ia kenal itu, Oliv ragu untuk membukanya tapi ia sangat penasaran.
Olivana
Siapa ya?
Oliv sangat penasaran siapa pengirim pesan itu.
+62857******
Pengagum rahasia mu Oliv
'pengagum rahasia gue? Jadi selama ini gue punya pengagum? Kok gak sadar ya' batin Oliv
Olivana
Pengagum rahasia?
+62857******
Iya gue udah lama suka sama Lo Liv, Lo sibuk gak malam ini?
Olivana
Siapa Lo sebenarnya?
+62857******
Lo gak perlu tau siapa gue, Lo bakal tau kalo kita ketemu malam ini
Olivana
Malam ini gue gak sibuk sih, emang kita mau ketemu dimana?
+62857******
Nanti gue serlok tempatnya dan Lo bakal tau siapa gue, sampai jumpa nanti malam Oliv
Read
"Gak nyangka gue ada pengagum rahasia, tapi aman gak ya ketemu sama orang yang gak gue kenal? Ah tapi apa salahnya sih mencoba, siapa tau gue bisa move on sama Aven, jadi kan gue gak bakal berharap lagi sama dia" Oliv turun membantu Alya membersihkan rumah bersama Alya.
"Alya" panggil Oliv dengan riang.
"Eh baru nongol Lo sini bantuin gue cuci piring" suruh Alya.
"Okey, tapi ada syaratnya" ucap Oliv
"Ha? Syarat apaan?" Tanya Alya penasaran.
"Nanti malam pokoknya gue harus boleh keluar sendirian" ujar Oliv sambil mengangkat alisnya.
"Nanti malam mau kemana Liv? Gak gak bisa" larang Alya.
"Ada lah pokoknya gue mau ketemu sama seseorang, please Al kali ini aja" Oliv memohon seperti anak kecil.
"Gak gak boleh, kalau mau gue anterin" ucap Alya tegas.
"Yah Alya gue kan udah gede masa dianterin mulu kayak anak kecil tau" rengek Oliv.
"Please banget ya boleh ya"
"Aduh Liv tapi kan ba...."
"Yaudah kalo gak dibolehin gue gak mau makan" Oliv berjalan kembali ke kamarnya dengan wajah cemberut.
"Oke Lo boleh keluar sendiri malam ini, tapi ada syaratnya juga" ucap Alya pasrah.
"Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVENDRA [END]
Teen Fiction{MASIH PROSES REVISI} 👇 "Merelakan belum tentu mengikhlaskan" ______________________________________ Tentang cinta segitiga yang harus mengorbankan perasaan yang salah. Cinta yang seharusnya tak tumbuh antara Alya dan Aven. Tentang Alya yang lebi...