"Hirai Momo, mungkin aku bukan pria kaya yang selama ini kamu inginkan untuk menjadi suamimu tapi aku berjanji kepadamu, kalau aku akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu dan memenuhi semua keinginanmu. Hirai Momo, maukah kau menikah denganku menjadi istriku sekaligus Ibu dari anak-anakku nanti?" Tanya Heechul dengan tegas kepada Momo.
Momo pun menatap Heechul dengan mata berkaca-kaca.
"Aku... Aku.. Aku mau." Jawab Momo, Heechul pun langsung memeluknya.
"Tunggu tunggu dulu, terus siapa dia?" Tanya Momo sambil menunjuk ke arah gadis cantik yang berdiri di belakang calon suami nya.
"Oh dia adalah adik kandungku Kim Yeri dan dia sekaligus keluargaku satu-satunya karena kedua orang tua kami sudah meninggal." Jawab Heechul tersenyum.
"Halo Unnie, aku sering mendengar tentang Unnie dari Heechul Oppa. Ternyata Unnie jauh lebih cantik dari yang ada di foto ya. Oops!" Yeri langsung menutup mulutnya sendiri.
"Foto? Foto apa?" Tanya Momo menatap Heechul.
"Sudah ya sayang, nanti akan aku ceritakan sekarang sudah waktunya kamu ganti bajumu. Aku sudah menyiapkan gaun pengantin untukmu." Jawab Heechul dengan lembut.
"Wah, lihat San. Sahabat kita ini sangat beruntung ya, Heechul sangat romantis, tidak seperti." Mina tidak melanjutkan perkataannya, dia hanya melirik ke arah Chaeyoung. Chaeyoung yang tahu kekasihnya ini sedang menyindirnya hanya berpura-pura bodoh.
"Benar sekali Mina ya, Aku juga tidak beruntung karena suamiku sampai sekarang belum pernah melamarku seperti ini." Kata Sana yang juga ikut menyindir suaminya. Dahyun yang mendengar perkataan istrinya tetap bersikap sok cool.
Kemudian Mina dan Sana pergi membantu Momo untuk berdandan. Dengan gaun pengantin berwarna putih Momo terlihat sangat cantik. Acara nya pun akan segera dimulai.
"Apakah sudah bisa kita mulai acara nya?" Tanya pendeta kepada Heechul.
"Silahkan dimulai." Jawab Heechul.
"Baiklah, Untuk Kim Heechul. Apakah kamu bersedia menjadikan Hirai Momo sebagai istrimu dalam suka maupun duka, sakit maupun sehat?"
"Saya bersedia."
"Untuk Hirai Momo. Apakah kamu bersedia menjadikan Kim Heechul sebagai suamimu dalam suka maupun duka, sakit maupun sehat?"
"Saya bersedia."
Setelah itu mempelai pria memakaikan cincin di jari manis mempelai wanita nya begitu pun sebaliknya. Dan semua tamu yang ada disana bertepuk tangan untuk kedua mempelai yang sudah SAH menjadi suami istri.
Dan malam nya akan dilanjutkan dengan acara resepsi, meski mereka tidak mengundang banyak tamu tapi acara tetap berlangsung dengan sangat meriah.
Acara nya juga berjalan sesuai rencana. Mina dan Chaeyoung pun sudah pulang setelah membantu mereka membersihkan tempat acara nya, sementara itu Sana dan Dahyun sudsh pulang duluan sebelum acara nya selesai karena Sana sudah terlihat kecapekkan. Maklum Ibu hamil mudah capek.
Setelah para tamu undangan sudah pulang, Heechul langsung menggendong sang istri untuk masuk ke dalam kamar mereka. Heechul pun mendudukkan istrinya di tepi ranjang.
"Oppa, maaf ya karena kakiku belum sembuh jadi malam ini aku tidak bisa melakukan apa-apa untukmu." Kata Momo meminta maaf.
"Sayang kamu tidak perlu melakukan apapun untukku, malam ini tugasmu hanya menikmatinya saja ya." Jawab Heechul yang sudah mulai melancarkan aksinya. Namun di tahan oleh istrinya.
"Aku ingin mandi dulu ya, tubuhku sangat tidak enak." Dengan senang hati Heechul membantu istrinya masuk ke dalam kamar mandi.
Mereka pertama kali nya melakukan itu di kamar mandi dan tentu saja berlanjut di ranjang pengantin mereka.