66.

864 98 2
                                    

Taehyung kemudian mengambil semua surat-surat itu dan memasukkannya kedalam koper yang ada di depan meja nya lalu dia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.

"Lakukan perintahku sekarang. Aku tidak ingin kalian gagal lagi." Kata Taehyung kepada orang yang ada di seberang sana kemudian dia mengakhiri panggilannya.

"NIKMATILAH WAKTUMU DENGAN BAIK KARENA SEBENTAR LAGI KEHANCURANMU AKAN TIBA KIM DAHYUN." Kata Taehyung lagi dengan tatapan mata yang penuh dengan  kebencian.

Pagi hari nya Heechul sudah meletakkan laporan tentang Kim Taehyung di meja kerja milik Dahyun tepat sebelum jam 9 pagi seperti janjinya.

Dahyun kemudian mulai membaca laporan tersebut.

"Jadi Kim Taehyung adalah adik dari Kim Sooeun?" Tanya Dahyun kepada Heechul.

"Ya begitulah." Jawab Heechul singkat.

Kim Sooeun disini adalah adik kelas Dahyun semasa kuliah dulu.

"Kamu pasti ingatkan kejadian dimana gadis itu tiba-tiba saja di temukan bunuh diri di asrama nya?" Tanya Heechul

"Tentu saja aku sangat mengingat kejadian itu karena gara-gara kejadian itulah aku harus bermalaman di kantor polisi." Jawab Dahyun sambil mengingat kejadian 15 tahun yang lalu.

#FLASHBACK..

Pagi hari nya di kampus Dahyun di hebohkan dengan kabar ditemukannya seorang gadis yang tewas bunuh diri di asrama dan di samping gadis itu ada beberapa lembar surat yang di tuliskan nya untuk seseorang yang tidak lain adalah Kim Dahyun.

Dan gara-gara surat itu pula Dahyun harus berurusan dengan polisi. Namun karena Dahyun tidak terbukti ada kaitannya dengan peristiwa bunuh diri tersebut akhirnya dia pun di bebaskan.

Keesokkan harinya Dahyun menemukan catatan medis Kim Sooeun dan kedua orang tua Sooeun meminta tolong kepada Dahyun untuk tidak memberi tahu kepada siapapun mengenai catatan medis anaknya.

#FLASHBACK OFF...

"Tapi kenapa Taehyung harus mendekati istriku?" Tanya Dahyun penasaran.

"Ya... Mungkin karena dia mengira kalau kamu ada hubungannya dengan bunuh diri yang dialami oleh Kakaknya dan mungkin saja dia ingin balas dendam kepada mu lewat istrimu." Jawab Heechul.

"Hei, kamu juga pasti tahu sendirikan kalau aku sama sekali tidak mengenal gadis itu. Aku baru tahu tentang gadis itu setelah peristiwa bunuh diri yang dia lakukan."

"Ya... Aku dan Jeongyeon juga tahu tentang itu. Dulukan di mata dan hatimu hanya ada Somi." Kata Heechul sedikit mengejek Dahyun.

"Oh iya ada yang membuatku penasaran, kenapa waktu itu kamu bisa sampai dibawa ke kantor polisi?" Tanya Heechul lagi.

"Saat itu polisi menemukan surat atas namaku di TKP. Aku sendiri bingung karena aku memang tidak pernah menulis surat untuk gadis itu dan aku bisa di bebaskan karena memang tidak ada bukti kalau aku yang membunuhnya."

Dahyun dan Heechul sama-sama berpikir.

"Tunggu dulu jika Taehyung mengira kalau akulah yang menyebabkan kakaknya bunuh diri, itu artinya Sana dalam bahaya." Kata Dahyun panik.

Dia segera menghubungi nomor istrinya namun belum juga ada jawaban. Lalu di tempat yang berbeda Sana sedang menuju ke alamat yang di berikan Taehyung kepadanya karena Taehyung mengatakan kalau ibunya ingin bertemu dengannya oleh karena itu Sana segera pergi ke tempat yang di maksud.

Namun begitu dia sampai disana tidak ada siapapun di tempat itu. Ketika Sana hendak berbalik untuk pulang tiba-tiba saja ada yang menutup hidung nya dengan obat bius hingga membuatnya tidak sadarkan diri.

💙 Perjodohan 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang