67.

856 100 5
                                    

Dahyun dan Heechul pun segera berjalan keluar dari kantor. Namun di depan pintu mereka malah bertemu dengan Momo, Mina dan juga Chaeyoung yang memang sengaja datang untuk menemui mereka.

"Sayang, kamu kok bisa datang disini?" Tanya Heechul kepada istrinya Momo.

Momo hanya memberikan tatapan tajam kepada suaminya.

"Kalian bertiga kenapa ada disini? Aku yakin kalian berada di sini bukan karena kebetulankan?" Tanya Dahyun kepada ketiga orang yang di depannya.

"Kami bertiga datang kesini karena kami ingin tahu bagaimana keadaan sahabat kami dan juga anak-anaknya. Apa kalian sudah mengetahui keberadaan mereka." Jawab Mina sambil bertanya.

Dahyun kemudian memberikan tatapan tajamnya kepada Chaeyoung karena selain Heechul dan orang tuanya hanya Chaeyoung yang tahu kalau Sana menghilang.

"Maaf Unnie, aku keceplosan saat Mina memaksaku untuk memberikan undangan pernikahan kami secara langsung kepada Sana Unnie." Jawab Chaeyoung merasa bersalah.

"Oppa, kenapa kamu tidak cerita kejadian ini kepadaku?" Tanya Momo kepada suaminya.

"Maaf Sayang, ini semua permintaan Dahyun."

"Maaf, aku bukannya tidak ingin kalian semua  tahu tapi aku pikir semakin sedikit orang yang tahu maka akan semakin baik untuk keselamatan istri dan juga anak-anakku." Kata Dahyun.

"Tapi kami ini sahabatnya? Kami juga berhak tahu keadaan sahabat kami, sekarang apa kalian sudah tahu di mana mereka?"

"Kemungkinan besar mereka berada tidak jauh dari restoran ini." Jawab Heechul sambil menunjukkan sebuah koran kepada Mina dan Momo.

"Bukankah beberapa minggu yang lalu restoran ini sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan restoran kita." Kata Mina yang mengingat nama restoran di koran tersebut.

CITY FOOD adalah nama restoran yang baru-baru ini bekerja sama dengan restoran yang Mina kelola.

"Kemungkinan Taehyung belum mengetahui jika restoran yang Mina kelola adalah salah satu restoran yang di miliki oleh perusahaan Kim Hyun Company. Kalau begitu Mina, aku memerlukan bantuanmu sekarang." Kata Dahyun.

"Apa itu?" Tanya Mina antusias.

"Sekarang kamu segera hubungi pemilik restoran tersebut dan bilang kalau hari ini akan ada utusanmu yang akan datang ke sana untuk melihat-melihat restoran nya." Suruh Dahyun.

Mina pun segera menghubungi pemilik restoran City Food dan mengatakan sesuai permintaan Dahyun. Setelah 10 menit berbicara akhirnya Mina mematikan panggilannya.

"Mereka akan segera menunggu kedatanganmu." Mina memberi tahu kepada Dahyun.

"Terimak kasih Mina, sekarang kalian pulanglah dulu dan tunggu kabar dari kami."

"Tapi kami juga ingin ikut untuk membantu mencari Sana dan anak-anaknya."

"Mina, Momo aku tahu kalian mengkhawatirkan Sana tapi aku dan Heechul tidak tahu bahaya apa yang sedang menanti kami di sana. Jika kalian berdua ikut itu sama saja menambah beban kami karena kami juga harus melindungi kalian. Kalian cukup tunggu kabar kami dirumah, kalian bisa mengertikan maksudku kan?" Kata Dahyun

Mina dan Momo saling tatap, mereka sebenarnya ingin sekali bisa membantu mencari Sana dan anak-anaknya tapi mereka juga tidak mau kalau mereka malah menjadi beban bagi Dahyun dan Heechul dalam usaha mereka menemukan Sana.

"Baiklah kami tidak akan ikut tapi jika ada kabar apapun tentang mereka tolong segera beritahu kami ya."

"Sayang, kamu juga bisa mengertikan? Aku juga tidak ingin kamu dan calon anak kita kenapa-kenapa kalau kamu ikut." Kata Heechul kepada istrinya.

💙 Perjodohan 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang