Siang itu Dahyun mengumpulkan seluruh karyawan dan koki ke ruangannya.
"Baiklah, aku mengumpulkan kalian semua disini untuk memberitahu kalau Pak Lee sudah tidak lagi bekerja disini."
Banyak karyawan yang senang mendengar berita tersebut karena selama ini Pak Lee selalu seenaknya terhadap karyawan nya dan dia juga sering memecat karyawan nya tanpa alasan yang jelas.
"Dan hari ini juga aku akan memilih seseorang untuk menggantikan posisinya sebagai manager di restoran ini." Kata Dahyun lagi, semua orang bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan Pak Lee.
"Mulai hari ini, orang yang akan menggantikan pak Lee adalah Myoui Mina." Kata Dahyun.
Semua orang yang ada disana menatap kearah Mina. Sementara orang yang di maksud masih saja diam dan tidak bereaksi sama sekali.
"Myoui Mina, kamu akan menggantikan posisi Pak Lee sebagai manager di restoran ini" Kata Dahyun lagi karena melihat Mina tidak merespon nya.
Sana dan Momo menyikut lengan Mina bersamaan.
"Heii,, Myoui Mina yang cantik, selamat ya sekarang kamu seorang manager." Kata Sana mengulang perkataan Dahyun.
"Apa? Aku?" Kata Mina sambil menunjuk dirinya sendiri.
Sana dan Momo sama-sama mengangguk.
"Wahh, yeauyyyyyyy....." Teriak Mina kegirangan.
"Maaf Bu, teman saya ini memang loadingnya paling lama." Kata Momo.
"Tapi Bu, kenapa harus saya?" Tanya Mina kemudian.
"Karena kamu cucu dari mendiang Nyonya Kwon, dulu dia adalah pemilik restoran ini dan aku yakin sejak kecil nenekmu pasti sudah mengajarimu bagaimana mengurus restoran ini dengan baik. Aku berharap kamu bisa mengembangkan restoran ini dengan lebih baik lagi." Jawab Dahyun menjelaskan.
"Dan satu hal lagi kamu harus melanjutkan pendidikanmu di jurusan Management." Kata Dahyun lagi.
"Tapi bu saya tidak punya biaya untuk melanjutkan kuliahku." Kata Mina sambil menundukkan kepalanya.
"Jangan khawatirkan masalah biaya, perusahaan yang akan menanggung semua biaya pendidikanmu." Jawab Dahyun.
Dahyun kemudian menatap istrinya seolah mengatakan bahwa 'Aku sudah menuruti semua kemauanmu' dan seakan mengerti Sana membalasnya dengan senyuman.
"Terimakasih suamiku." Kata Sana dalam hati.
"Bu, bisakah saya menjadikan Sana dan Momo sebagai asistenku?" Tanya Mina kepada bos nya.
"Itu terserah kamu karena aku sudah menyerahkan semua tanggung jawab restoran ini kepadamu." Jawab Dahyun sebelum meninggalkan tempat itu.
Mina, Sana dan Momo mereka ketiganya berpelukan meluapkan kebahagiaan nya.
"Selamat ya Mina, akhirnya impian kamu untuk bisa mengurus restoran ini menjadi kenyataan." Kata Sana.
"Makasih San dan kamu juga harus mewujudkan impian kamu untuk menjadi seorang Dokter." Kata Mina kepada Sana. Sana hanya menganggukkan kepala nya.
"Selamat juga ya Mina, semoga kamu selalu sukses." Kata Momo kemudian wajahnya berubah menjadi sedih.
"Kamu kenapa Mo?" Tanya Sana yang melihat sahabat nya sedih.
"Impian Mina sudah jadi kenyataan dan kurasa impian Sana sebentar lagi akan jadi kenyataan. Tapi impian aku..."
Mina dan Sana menggenggam tangan Momo bersamaan.